Artis-artis Ini Ramaikan Pesta Musik Tahun Baru di The Breeze BSD City

28 December 2013 Events | Google+

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM

The Breeze BSD City, Lifestyle Center menggelar New Year's Eve Celebration . Sejumlah artis meramaikannya.

Acara ini berlangsung meriah dengan performance dari artis berbagai jaman, mulai dari Nugie (23 Desember), Flashback Band (24 Desember), Koes Plus (25 Desember), Ireng Maulana (26 Desember), Yovie & Nuno (27 Desember), serta penampilan spesial Voice of Indonesia feat Rio Silaen (28 Desember).

Pertunjukkan berlangsung pada tanggal 31 Desember 2013 serta dimeriahkan oleh Live Band, DJ Performance, Extravaganza Dance, dan pertunjukkan kembang api - fireworks.

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land dalam siaran pers-nya hari ini mengatakan keyakinannya kalau hiburan ini tak terlupakan dalam momen di akhir tahun yang istimewa.

Pertunjukkan ini menghadirkan rangkaian hiburan musik yang menarik dan atraktif untuk menghadirkan kesan istimewa bagi masyarakat yang menutup kegiatan akhir tahun 2013 ini di The Breeze BSD City.

"Para pengunjung akan mendapat hiburan khusus melalui iringan musik dan nyanyian dari seluruh pendukung acara New Year's Eve Celebration, dimana puncak acara dalam perayaan ini adalah pertunjukkan kembang api/fireworks yang meriah di The Breeze BSD City," papar Ishak Chandra.

Pertunjukkan ini akan dilengkapi dengan tata lampu untuk sarana pencahayaan yang digabungkan dengan tata panggung, tata suara dan olah vokal yang mumpuni dari para pendukung acara. Secara keseluruhan,faktor -faktor pendukung yang dikemas dengan profesional tersebut membuat pertunjukkan akhir tahun ini menjadi terlihat megah dan spektakuler.

New Year's Eve Celebration sendiri merupakan bagian dari rangkaian acara Magical Christmas yang diselenggarakan Sinar Mas Land di The Breeze BSD City sejak tanggal 3-31 Desember 2013.

(Eko Sutriyanto)