Kemeriahan Desember di Breeze BSD City

09 December 2014 Events | Google+

The Breeze BSD City, mal dengan danau dan pemandangan alami sungai Cisadane mempersembahkan rangkaian pertunjukkan menarik untuk para pengunjung yang bertajuk Magical Christmas.

Acara digelar mulai 6 hingga 31 Desember 2014 ini disajikan untuk menyambut Natal dan pergantian tahun 2015 beragam acara menarik telah disiapkan diantaranya Acrobatic Recycled Percussion from America’s Got Talent, Tropicana - Las Vegas, Meet & Greet with Santa Claus, ABBA Impersonation, Pesta Kembang Api Spektakuler hingga DJ Performance.

Natal dan Tahun baru adalah momen yang istimewa bagi sebagian masyarakat Indonesia. Oleh karena itu Sinar Mas Land melalui The Breeze BSD City mempersembahkan rangkaian acara yang tentunya dikemas dengan spesial dan profesional bagi pengunjung setia yang merayakan melalui kemeriahan Christmas Event. Kami berharap rangkaian acara ini mampu memberikan kesan khusus bagi segenap masyarakat yang merayakan momen Natal dan Tahun Baru 2015 di The Breeze BSD City,” kata Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land.

Acrobatic Recycled Percussion Show adalah pertunjukkan pertama kali di Asia yang menampilkan sekelompok high energy rock show (featured on America’s Got Talent) yang saat ini telah dikontrak untuk tampil di Las Vegas. Kelompok penghibur profesional ini terdiri dari 5 orang pemuda yang memainkan alat-alat musik recycled yang sangat unik dan berbeda. Mereka tampil dengan acrobatic show yang akan menghadirkan suatu pertunjukkan spesial dan menghibur para pengunjung setia The Breeze BSD City.

Tak hanya itu, The Breeze juga berusaha memanjakan pengunjung dengan hiburan menarik dari rangkaian acara Magical Christmas yang berlangsung dari tanggal 23 hingga 30 Desember 2014. Acara yang akan ditampilkan antara lain Christmas Choir, Santa Claus Story Telling, DJ Performance, Operette Santa Claus, Meet & Greet Santa Claus serta pertunjukkan Christmas Big Band.

The Breeze BSD City juga telah mempersiapkan hiburan istimewa bagi para pengunjung setia yang merayakan pergantian tahun. Untuk itu ABBA Impersonation dari Australia akan tampil menyemarakkan Pesta Malam Tahun Baru di The Breeze BSD City. Impersonate ABBA ini akan membawakan kembali lagu-lagu sensasional dari grup legendaris Swedia di era 70an, ABBA, dalam pertunjukkan yang sangat mirip dengan aslinya. Abba Impersonation akan tampil maksimal dari segi performance, outstanding vocal, stunning costumes serta membawakan seluruh lagu-lagu terbaik dari ABBA untuk menjamin kemeriahan malam Tahun Baru di The Breeze BSD City yang tidak akan terlupakan.

”The Breeze BSD City akan menampilkan pertunjukkan spektakuler sejuta kembang api tepat setelah count down pergantian tahun, maka The Breeze BSD City akan menembakkan Sejuta Kembang Api dengan ketinggian hingga 200 meter yang produknya didatangkan langsung dari China. Setelah pertunjukkan itu, maka pesta Malam Tahun Baru ditutup dengan DJ Performance,” kata Ishak.