Sinarmas Land Gelar Nobar Semifinal dan Final Piala Dunia 2014

08 July 2014 Events | Google+

Jakarta - The Breeze BSD City, Lifestyle Center pertama di Indonesia terintegrasi dengan danau dan pemandangan alami sungai Cisadane menggelar event "Nonton Bareng FIFA WORLD CUP 2014" khusus Semi Final dan Grand Final pada tanggal 8, 9, dan 13 Juli 2014.

Tak hanya itu, menyambut bulan suci Ramadhan The Breeze BSD City juga menggelar Rhythm of Ramadhan yang sudah dimulai sejak 28 Juni 2014 hingga 3 Agustus 2014 dan dimeriahkan oleh beragam penyanyi papan atas Indonesia.

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land dalam siaran persnya, Selasa (8/7) mengungkapkan, demam Piala Dunia yang tengah melanda masyarakat Indonesia dan dunia hadir bersamaan dengan bulan suci Ramadhan, sehingga mendapat perhatian khusus untuk mengemasnya menjadi sajian menarik yang dipersembahkan bagi masyarakat. Oleh karena itulah, Sinar Mas Land melalui The Breeze BSD City menggelar event 'Nonton Bareng FIFA WORLDCUP 2014' & Rhythm of Ramadhan yang diisi beragam hiburan atraktif.

The Breeze BSD City merancang kegiatan Nonton Bareng dengan serangkaian acara yang menarik. Pada tanggal 8, 9, dan 13 Juli 2014 acara akan dimulai pada pukul 19.00 WIB yang akan mengajak pengunjung untuk mengikuti berbagai quiz dan games menarik di setiap harinya.

Acara pembukaan akan digelar pada tanggal 8 Juli 2014 yang akan dimeriahkan oleh Angelz Band dan Shuffle and Beatbox Performance. Sementara itu, pada hari kedua 9 Juli 2014, pengunjung akan dihibur oleh Sporty Dance dan DJ performance. Sebagai penutup rangkaian acara, Grand Final Gebyar WORLD CUP akan menampilkan Raisa, Steven Jam, dan Modern Dance serta FDJ performance.

"Kami berharap pada saat bersamaan event ini menjadi ajang berkumpulnya para komunitas di tengah kesibukan masing-masing untuk sama-sama menikmati siaran Semi Final dan Grand Final piala dunia di The Breeze BSD City yang tidak hanya cozy, tapi juga menawarkan berbagai santapan yang menggugah selera," tutup Ishak.

Penulis: PR / O-2/FER
Sumber: Suara Pembaruan