BSD Xtreme Park Hadirkan Arena Panahan

20 August 2018 Media Releases | Google+

BSD City, 16 Agustus 2018 - Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti di Indonesiapada hari ini resmi menghadirkan salah satu area dari BSD Xtreme park yaitu arena Panahan. Arena Panahan sendiri dihadirkan didalam arena Paintball yang memiliki luas lahan kurang lebih 5.500 meter persegi dimana terdapat dua jenis permainan yaitu War dan Shooting Target. Khusus untuk permainan War, BSD Xtreme Park memberikan batasan umur yaitu minimum 15 tahun, sedangkan untuk permainan Shooting Target dengan minimum usia 7 tahun.

 

Harga yang diberikan terbilang juga cukup murah. Pengunjung dapat mengeluarkan Rp. 45.000 apabila hanya ingin menyewa arenanya saja, Rp. 60.000 untuk permainan Shooting Target dan Rp. 100.000 untuk permainan War.

 

BSD Xtreme Park merupakan arena permainan yang siap memacu adrenalin dari para pengunjungnya yang terdiri dari arena Rock and Rope, Paintball, Go Kart, Bike Park, dan Skate Park. Berbagai jenisarena permainan di BSD Extreme Park memiliki keunikan tersendiri. Peralatan serta sistem keamanan bertaraf internasional serta para professional dibidang extreme sport yang siap mengawasi dan membimbing para pengunjung juga disediakan untuk memaksimalkan pengalaman bermain yang nyaman dan aman.

 

Herry Santoso, Digital Ventures & Emerging Business Group Division Head Sinar Mas Land mengatakan, “Sinar Mas Land merasa sangat senang untuk dapat menghadirkan arena panahan untuk mendukung generasi muda melakukan lebih banyak kegiatan yang positif, salah satunya adalah dengan berolahraga. Panahan terbukti dapat meningkatkan konsentrasi, kesabaran dan dapat melatih fokus serta keseimbangan.”

 

Selain itu Johan Triono selaku Section Head BSD Xtreme Park menambahkan “Kami telah mempersiapkan alat panahan terbaik serta team yang solid dan professional untuk membantu para pengunjung saat bermain di arena kami.”

 

BSD Xtreme Park dibuka setiap hari mulai dari pukul 15:00 – 19:00. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program coaching, event, dan informasi lainnya dapat menghubungi 08 888 0970 6021 atau mengunjungi website www.bsdextremepark.com.

 

 

Tentang Sinar Mas Land

Sinar Mas Land adalah pengembang properti di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 40 tahun. Sinar Mas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT. Bumi Serpong Damai Tbk, (BSDE). Awal tahun 2011, BSDE telah merampungkan proses akuisisi perusahaan terafiliasi yakni PT Duta Pertiwi Tbk, PT Sinar Mas Teladan dan PT Sinar Mas Wisesa. Akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja BSDE terutama portofolio pendapatan dan diversifikasi usaha BSDE.

Sinar Mas Land telah mengembangkan lebih dari 50 proyek di Indonesia.  Keberhasilan Sinar Mas Land dengan mengembangkan property & real estate di Indonesia juga diakui oleh lembaga yang kredibel dan independent di dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International yang prestigious seperti FIABCI Golden Award di Andora (2017), MIPIM di Hongkong (2017), MIPIM Award di Prancis (2018), Asia Pacific Property Awards 2018 di Thailand (2018).  

Dengan dukungan tim manajemen yang solid Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri (Melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan Klaster / concept- clustered residential (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). Disamping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor / pioneer pengembangan proyek inovatif Strata Mall / Trade Center (ITC) di Indonesia.

Sinar Mas Land sebagai pengembang properti berupaya untuk mewujudkan kepedulian terhadap masalah pelestarian lingkungan melalui penerapan visi green di setiap proyeknya. Kesadaran perusahaan untuk bertanggung jawab melestarikan lingkungan hidup diwujudkan melalui berbagai program, seperti pembangunan kawasan hijau Green Office Park, sertifikasi Green Building, Mall tanpa dinding yang ramah lingkungan ‘The Breeze’, jalur-jalur pejalan kaki yang nyaman serta berbagai acara untuk membangun kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kelestarian lingkungan salah satunya melalui penyelenggaraan acara Festival Hijau yang diselenggarakan setiap tahun. Sejauh ini Sinar Mas Land telah menanam lebih dari tiga juta pohon di area komersial, pedestrian, median jalan, taman lingkungan,  dan mengembangkan taman kota serta hutan kota. Inisiatif dan komitmen terhadap masalah sosial juga terus dilakukan melalui program – program CSR yang memberi kesempatan masyarakat sekitar dan usaha kecil dengan dapat menikmati pembangunan yang dilakukan Sinar Mas Land seperti penyediaan tempat usaha untuk 3.000 pelaku UMKM di Pasar-pasar tradisional dan taman jajan kaki lima serta program-program CSR lainnya.

Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan, Aeon, Itochu-Japan yang sudah berlangsung selama 25 tahun, Mitsubishi Corporation,Hongkong Land serta mitra lokal seperti Kompas Gramedia dan Kalbe.

 

 

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:

 

Panji Himawan

Corporate Communication & Public Affair Div.Head

Sinar Mas Land

Tel : 021- 50 368 368

Email : panji.himawan@sinarmasland.com