A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: meta_description

Filename: views/header.php

Line Number: 10

">

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: meta_keyword

Filename: views/header.php

Line Number: 11

">

Sinar Mas Land Kolaborasi Bersama Glenn Fredly & Musik Bagus Persembahkan ‘Musik Bagus Week’

18 December 2017 Media Releases | Google+

Jakarta, 15 Desember 2017 – Sinar Mas Land berkolaborasi dengan Musik Bagus, Indonesian Youth Conference serta para musisi Indonesia, mempersembahkan ‘Musik Bagus Week’ yang diselenggarakan pada tanggal 14 – 17 Desember 2017 di Townsquare Cilandak. Acara ini menghadirkan serangkaian acara menarik seperti Music Performance dari beragam artis Ibu Kota, Music Bazaar, Workshop, Properti & KPR Day Expo, Seminar & Inspiring Session  dengan misi yaitu untuk mendukung industri musik bagi para pelaku serta penikmat musik di tanah air, menawarkan kemudahan kepemilikan rumah bagi para seniman dan masyarakat Indonesia.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land mengungkapkan dalam siaran persnya hari ini, “Sinar Mas Land sangat senang mendapat kesempatan untuk kolaborasi bersama Glenn Fredly, Musik Bagus, Indonesian Youth Conference dan beberapa musisi Indonesia lainnya yang tergabung dalam Musik Bagus Week. Melalui acara ini, kami berharap agar masyarakat pecinta musik dapat terus mendukung perkembangan industri musik di negeri ini.” Acara ini merupakan bentuk dukungan kepada Konferensi Musik Indonesia 2018 yang akan dilaksanakan di Ambon.

‘Musik Bagus Week’, perfect hub bagi komunitas musik Indonesia

Musik memang merupakan bahasa yang universal. Semua golongan dari berbagai lapisan juga usia, bisa larut bersama dalam satu suasana menikmati musik. Mulai dari musik pop, rock, jazz, reggae, folk, blues, R&B, heavy metal, hip-hop, ska, EDM (elektronic dance music), hingga dangdut memiliki penikmatnya sendiri. Perkembangan teknologi yang semakin maju pun ikut memberikan pengaruh besar terhadap industri musik dunia, tidak terkecuali Indonesia. Musik sebagai sebuah entitas aset dalam industri kreatif hari ini harus dirawat, dimulai dengan membangun kesadaran bersama untuk menjadikan musik bukan hanya bagian dari gaya hidup tapi juga berkontribusi dalam membangun memajukan bangsa.

Untuk tetap menjaga dan mendukung insan musik Indonesia, Sinar Mas Land bersama dengan Musik Bagus dan Indonesian Youth Conference menggelar acara Musik Bagus Week sebagai wadah dan ruang para pelaku serta penikmat musik di Indonesia. Glenn Fredly, salah satu musisi tersohor di tanah air mengungkapkan, “Bagi saya bicara perkembangan Musik di Indonesia ini selalu menarik, menarik karena sebagai pelaku saya mendambakan perkembangan musik industri yang berkelanjutan dan terhubung serta kolaboratif dari semua pihak baik penikmat, musisinya, label, pembuat kebijakan dan pihak swasta, yang disebut sebagai ekosistem musik. Saya berharap, dengan diselenggarakannya Musik Bagus Week dapat menjadi penghubung yang sempurna antara musisi dengan masyarakat serta komunitas musik di Indonesia.”

Bertempat di Main Atrium Townsquare Cilandak, acara akan berlangsung dari tanggal 14 – 17 Desember 2017. Acara tersebut meliputi music performances, music bazaar, music workshops, KPR Day dengan instant approval dan bunga rendah khusus selama pameran, dan property expo.

Price Lock, turut hadir di Musik Bagus Week

Selain berkolaborasi bersama Musik Bagus dalam Musik Bagus Week, Sinar Mas Land juga memberikan kesempatan kepada seniman Indonesia dan para pengunjung, untuk dapat memiliki properti dengan kemudahan melalui program ‘Sinar Mas Land Price Lock’. Event ini turut didukung oleh 7 bank terkemuka di Indonesia, seperti Bank Panin, Bank BTN, Bank BNI, BCA, Bank Mandiri, CIMB Niaga, dan OCBC NISP. Program ini ditawarkan dengan berbagai keuntungan dan penawaran menarik bagi seluruh pelanggan, mulai dari keringanan pembayaran down payment 15% yang dapat dicicil,  dan mulai bayar tahun 2020, serta direct discount. Tidak hanya itu, 90 customer pertama berkesempatan mendapatkan shopping voucher ratusan juta Rupiah, dan  seluruh customer peserta Price Lock juga berkesempatan mendapatkan Grand Prizes berupa BMW 5 Series, Honda CRV, dan Mitsubishi Xpander senilai milyaran Rupiah yang akan diundi tahun depan. Produk-produk properti Sinar Mas Land yang ditawarkan dalam program ‘Price Lock’ meliputi produk properti stock serta yang sudah diluncurkan oleh Sinar Mas Land. Semua proyek Sinar Mas Land seperti residensial di area Jakarta BSD City, Balikpapan, Batam, Cibubur, dan bangunan komersial. Ada lagi Aerium, Akasa, Kota Wisata, Wisata Bukit Mas, Legenda Wisata, Banjar Wijaya, Grand City Balikpapan, Southgate, Casa De Parco, Taman Permata Buana, Navapark, The Elements, Klaska Residence, The Icon Business Park, Pasar Modern, Deltamas, Pesona Wisata Dunia Balikpapan serta Nuvasa Bay Batam.

Tentang Sinar Mas Land

 

Sinar Mas Land adalah pengembang properti di Indonesia  dengan pengalaman lebih dari 40 tahun. Sinar Mas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT. Bumi Serpong Damai Tbk, (BSDE). Awal tahun 2011, BSDE  telah merampungkan proses akuisisi perusahaan terafiliasi yakni PT Duta Pertiwi Tbk, PT Sinar Mas Teladan dan PT Sinar Mas Wisesa. Akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja BSDE terutama portofolio pendapatan dan diversifikasi usaha BSDE. 

 

Sinar Mas Land telah mengembangkan lebih dari 50 proyek di Indonesia.  Keberhasilan Sinar Mas Land dengan mengembangkan property & real estate di Indonesia juga diakui oleh lembaga yang kredibel dan independent di dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International yang prestigious seperti World FIABCI Prix d’excellence Award di Cyprus (2011), Taichung (2013) & Kuala Lumpur (2015), Asia Pacific Property Award di Kuala Lumpur (2012, 2013, 2015), Cityscape Awards For Emerging Market di Dubai (2014),dan FIABCI Golden Award di Andora (2017), MIPIM di Hongkong (2017).

 

Dengan dukungan tim manajemen yang solid Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri (Melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan Klaster / concept- clusteredresidential (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). Disamping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor / pioneer pengembangan proyek inovatif Strata Mall / Trade Center (ITC) di Indonesia.

 

Sinar Mas Land sebagai pengembang properti berupaya untuk mewujudkan kepedulian terhadap masalah pelestarian lingkungan melalui penerapan visi green di setiap proyeknya. Kesadaran perusahaan untuk bertanggung jawab melestarikan lingkungan hidup diwujudkan melalui berbagai program, seperti pembangunan kawasan hijau Green Office Park, sertifikasi Green Building, Mall tanpa dinding yang ramah lingkungan ‘The Breeze’, jalur-jalur pejalan kaki yang nyaman serta berbagai acara untuk membangun kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kelestarian lingkungan salah satunya melalui penyelenggaraan acara Festival Hijau yang diselenggarakan setiap tahun. Sejauh ini Sinar Mas Land telah menanam lebih dari tiga juta pohon di area komersial, pedestrian, median jalan, taman lingkungan,  dan mengembangkan taman kota serta hutan kota. Inisiatif dan komitmen terhadap masalah sosial juga terus dilakukan melalui program – program CSR yang memberi kesempatan masyarakat sekitar dan usaha kecil dengan dapat menikmati pembangunan yang dilakukan Sinar Mas Land seperti penyediaan tempat usaha untuk 3.000 pelaku UMKM di Pasar-pasar tradisional dan taman jajan kaki lima serta program-program CSR lainnya.

 

Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan, Aeon, Itochu-Japan yang sudah berlangsung selama 25 tahun, Mitsubishi Corporation,Hongkong Land serta mitra lokal seperti Kompas Gramedia dan Kalbe.

 

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:

 

Panji Himawan

Head of Corporate Communication

Sinar Mas Land

Tel : 021- 50 368 368

Email : panji.himawan@sinarmasland.com