Apartemen Klaska Residence Sinarmas Land Laris Manis, Baru Groundbreaking 'Langsung' Sold Out

09 February 2018 News Archive | Google+

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Penjualan apartemen Klaska Resindence yang dibangun pengembang Sinarmas Land di Jalan Jagir Wonokromo, Surabaya laris manis.

Bersamaan dengan groundbreaking atau peletakan batu pertama dimulainya pembangunan Tower Azure atau tower pertama yang dibangun, Kamis (8/2/2018), unit apartemen yang dijual sudah laku 80 persen.

Sales and Promotion Coordinator Sinar Mas Land East Indonesia Arvina Syawir mengatakan, tower Azure dibangun 36 lantai dengan jumlah 1.041 unit. Dari jumlah tersebut, saat ini 80 persennya sudah laku terjual.

"20 persen sisanya atau 213 unit kami target laku terjual di bulan Februari ini, Maret 2018 sudah sold out," ujarnya, usai groundbreaking.

 

Groundbreaking Tower Azure dilakukan langsung Deputy Group CEO Sinar Mas Land Monik William, didampingi CEO East Indonesia Sinar Mas Land Franky Najoan, dan Surabaya Division Head Sinar Mas Land Aditya Sutantio.

Menurut Vina, panggilan Arvina Syawir, saat dilaunching pertama pada 2016 lalu, tipe terkecil apartemen di tower I ini dijual dengan harga Rp 360 juta per unit. Saat ini harganya sudah mencapai Rp 519 juta per unit.

Nilai tambah dari investasi apartemen ini juga meningkat. "Setahun kenaikannya mencapai 10 sampai 12 persen," jelasnya.

Hal itu, katanya, tak lepas dari cukup strategisnya lokasi Apartemen Klaska Residence yang berada di wilayah Surabaya Selatan dan dekat dengan pusat serta respon pasar yang luar biasa.

"Apartemennya bagus, saingannya juga tidak ada. Karena kebanyakan apartemen ada di Surabaya Barat," imbuhnya.

 

Source : http://jatim.tribunnews.com/2018/02/08/apartemen-klaska-residence-sinarmas-land-laris-manis-baru-groundbreaking-langsung-sold-out