Beli Rumah Dengan Price Lock Sinar Mas Land Sekarang, Bayarnya Nanti Di 2020!

27 October 2017 News Archive | Google+

Di tengah kelesuan pasar properti yang tengah terjadi saat ini, program Price Lock dari Sinar Mas Land ibarat oase bagi para pencari rumah. Betapa tidak, para pembeli hanya cukup membayar DP sebesar 15% untuk bisa mendapatkan rumah. Sisanya, dapat mereka bayar nanti, di tahun 2020.

 

CEO Strategic Development and Service Sinar Mas Land Ishak Chandra mengatakan, program nasional ini memang sengaja dirancang menyesuaikan dengan situasi properti yang kini masih stagnan. Jika membeli dengan nilai yang besar, risiko yang harus ditanggung pun berbanding lurus.

Situasi tahun lalu dengan saat ini menurut Ishak sedikit berbeda. Menurutnya, di tahun lalu, masyarakat berharap terjadi perbaikan kondisi properti. Ternyata, pada 2016 terakhir hingga 2017 awal situasinya tetap seperti itu.

“Di 2017, walau kondisi penjualannya sama, ekspektasi customer cenderung wait and see sampai 2019. Except booming kapan? Nanti di 2020. Itu mengapa kami membuat program Price Lock ini,” jabar Ishak saat ditemui pada gelaran Pekan Raya Indonesia di ICE BSD City Tangerang, Senin (23/20/17).

CEO Strategic Development and Service Sinar Mas Land Ishak Chandra

Ishak menambahkan, dengan DP yang hanya 15%, pembeli tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk bisa membeli properti. Sisa cicilan yang biasanya harus langsung dibayarkan jika sudah akad pun dapat dibayar nanti, yaitu di tahun 2020.

“Terlebih lagi, uang muka tersebut dapat dicicil sebanyak 24 kali untuk pembelian di Oktober, 12 kali untuk November, dan 6 kali untuk Desember 2017. Inilah indahnya membeli rumah dengan program Price Lock dari Sinar Mas Land,” sambungnya.

Bagi mereka yang berinvestasi properti, program ini pun akan sangat bermanfaat. Ishak menyebutkan, pembeli yang dananya masih tertahan pada investasi properti lain, akan sangat terbantu dengan DP 15% ini. Mereka tidak perlu menjual properti lain terlebih dulu untuk bisa membeli yang baru.

Approval KPR Maksimal Hanya 2 Hari

Sinar Mas Land sendiri telah menggandeng 10 bank besar untuk mendukung berlangsungnya program Price Lock. Bank-bank tersebut ialah Bank Central Asia (BCA), Bank Mandiri, Bank Negara Indonesia (BNI), Bank Permata, Bank Rakyat Indonesia, Bank Tabungan Negara (BTN), Bank OCBC NISP, CIMB Niaga, Maybank, dan UOB.

Price Lock Sinar Mas Land

Nantinya, proses approval pengajuan KPR sangat instan, maksimal hanya dua hari. Approval tersebut pun dapat digunakan selama 12 bulan. Selain itu, pembeli yang mengajukan pembelian dengan KPR, hanya akan menjalani BI checking saja.

“Jadi jika sudah ada approval, mereka juga bisa langsung melunasi. Kami akan berikan diskon 5% untuk pembeli yang langsung membayar sebelum Januari tahun 2019,” imbuh Ishak.

Lebih lanjut lagi ia menjabarkan, selain proyek-proyek Sinar Mas Land di BSD City Tangerang, ada beberapa proyek potensial juga yang menjadi incaran para pembeli dengan program Price Lock ini. Salah satunya adalah Grandcity di Balikpapan.

“Orang-orang banyak memburunya ke Balikpapan. Cara bayarnya gampang dan proyeknya pun bagus. Selain itu ada pula Nuvasa Bay di Batam, Banjar Wijaya di Tangerang, dan Wisata Bukit Mas Surabaya,” tambahnya.

Lebih lanjut Ishak menerangkan, saat ini harga properti Sinar Mas Land yang diburu ialah segmen di bawah Rp 1 miliar. Properti dengan nilai yang sangat besar pun sangat dibidik, apalagi yang posisinya benar-benar prime.

Urbanites, promo cicilan 24 kali sebentar lagi berakhir! Segera manfaatkan berbagai keuntungan program Price Lock ini. Info lebih lengkap, kunjungi www.pricelock.co.id atau hubungi 1500238.

 

Source : https://blog.urbanindo.com/2017/10/beli-rumah-dengan-price-lock-sinar-mas-land-sekarang-bayarnya-nanti-di-2020/