Berwisata & Tempat Anak Deklarasikan Cita-cita

17 November 2013 News Archive | Google+

BANTEN, INILAH.COM

Floating Castle menjadi tempat wisata terbaru di BSD, Serpong, Tangerang, Banten. Tak hanya itu, hadirnya Froggy Edutography di Floating Castle siap antar anak-anak Indonesia mewujudkan cita-citanya.

"Kami diundang untuk melihat tempat ini, tempat yang menjadi tempat ekonomi kreatif dan kunjungan pariwisata. Floating Castle memiliki dua dimensi, keunikan, kekhasan. Jadi pantas dan memenuhi persyaratan untuk tempat pariwisata. Ini pengakuan pemerintah," ungkap Frans Teguh, Direktur Pengembangan Destinasi Pariwisata Kemenparekraf di acara 1.000 Anak Indonesia mendeklarasikan cita-cita bersama Froggy Edutography di Floating Castle, BSD, Tangerang, Banten, baru-baru ini.

Fernando Iskandar, Pendiri dan CEO Froggy Edutography di Floating Castle menambahkan dengan mengatakan, "Semoga Floating Castle ini bisa menjadi tempat kunjungan wisata, khususnya wisata malam hari karena kami menghadirkan tata pencahayaan dengan maping yang sesuai tema."

Sejauh ini, Kemenparekraf mengharapkan tak hanya sebagai tempat kunjungan wisata saja, Froggy Edutography di Floating Castle tersebut juga sanggup menghadirkan momentum pengalaman bagi pendidikan anak.

"Ini sistematis memajukan kualitas anak. Ini out of box, wonderful student, wonderful asset dan wonderful talented heroes di masa mendatang," kata dia.

Fernando lantas mempertegas Floating Castle atau Istana Melayang akan mengajak anak-anak meraih keberhasilannya.

"Tetapi kami di sini lebih berusaha membuat orangtua, anak dan Froggy seperti anak panah dan busurnya. Kami melibatkan orangtua demi keberhasilan anaknya dari awal sampai akhir," terang dia. [aji]