Brand Otomotif Ramaikan Pekan Raya Indonesia 2017

22 October 2017 News Archive | Google+

KabarOto.com - Pekan Raya Indonesia 2017 yang menyuguhkan multiproduk, termasuk otomotif, dikemas dengan menggabungkan Pesta Musik & Budaya, Pesta Belanja, dan Pesta Kuliner menjadi Pestanya Rakyat Indonesia.

Pekan Raya Indonesia (PRI) diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City pada 21 Oktober - 5 November 2017, merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam usaha meningkatkan pertumbuhan ekonomi, pariwisata baik domestik maupun international.

Diharapakan, PRI ini bisa memotivasi pertumbuhan industri kreatif dan perdagangan nasional.

Industri otomotif seperti Honda, Mitsubishi, Chevrolete, Wuling, Dealer Astrido dan Sepeda Listrik (SELIS), hadir menyempurnakan kegiatan tahunan ini.

Masing-masing membawa produk unggulan mereka, seperti Honda membawa All New CRV, Mitsubishi membawa Xpander serta Pajero Sport, Wuling membawa Confero.

Sementara itu Selis yang merupakan produsen sepeda motor listrik lokal membawa jagoan-jagoannya untuk kendaraan roda dua dan roda tiga bertenaga listrik ramah lingkungan.

Asrido membawa branda Toyota, Daihatsu Sigra, Isuzu MU-X dan beberapa truk diboyong ke ICE BSD, Tangerang Selatan.

Nah brader and sister yang ingin mencari mobil dengan diskon yang cukup besar akhir pekan ini mungkin bisa memanfaatkan event Pekan Raya Indonesia ini.