GIIAS 2019 Terdapat Penjemputan Shuttle Bus Gratis ke Lokasi Pameran

23 July 2019 News Archive | Google+

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Pameran otomotif akbar GIIAS 2019 terbukti menjadi alternatif wisata bagi sebagian penduduk JABODETABEK serta menjadi salah satu pilihan acara untuk mengisi akhir minggu bagi keluarga.

Antusiasme pengunjung tampak dari banyaknya kendaraan yang menuju ICE – BSD City serta ramainya antrian di depan loket masuk. Untuk menjaga kenyamanan pengunjung dalam mengakses pameran GIIAS 2019.

Di penyelenggaraan tahun ini, pihak Seven Events sebagai organizer pameran memastikan fasilitas transportasi menuju pameran otomotif berskala internasional ini terintegrasi dengan sarana transportasi Jakarta saat ini.

Selain itu penggunaan kantong parkir yang telah terhubung dengan baik dengan shuttle bus menuju area pameran-pun menjaga kelancaran menuju area pameran.

Demi kemudahan dan kenyamanan pengunjung, layanan shuttle bus GIIAS tahun ini hadir di Transmart Carrefour Lebak Bulus, dekat Stasiun MRT Lebak Bulus.

Pengunjung kini bisa datang ke GIIAS, dengan naik MRT dari stasiun mana saja di Jakarta, turun di Stasiun Lebak Bulus, lalu keluar melalui pintu keluar arah Transmart Carrefour.

Free Shuttle Bus yang nyaman sudah disiapkan untuk perjalanan ke ICE BSD City. Jadwal keberangkatan adalah setiap 1 jam pada setiap harinya, shuttle bus terakhir menuju ICE adalah jam 18.00 WIB.

 

Shuttle Bus GIIAS 2019 juga akan semakin memudahkan pengunjung yang bepergian menggunakan KRL Commuter Line.

Selain di Stasiun Rawa Buntu, tahun ini layanan shuttle juga disediakan di Stasiun Cisauk, yaitu di depan Pasar Modern Intermoda Cisauk.

Untuk pengunjung yang menggunakan kendaraan pribadi, beberapa kantong parkir di luar area ICE BSD telah disediakan untuk menambah kenyamanan menuju lokasi pameran GIIAS 2019.

GIIAS 2019 ketiga1
Keriuhan pengunjung di pameran otomotif Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2019 hari ketiga, Sabtu (21/7/2019)

Layanan shuttle bus gratis disediakan dari setiap kantong tersebut, seperti Q-Big, Edutown 2, The Breeze, AEON Mall, dan Bintaro Jaya Xchange Mall. Pengunjung dapat memarkirkan kendaraan di pusat-pusat perbelanjaan tersebut dan meneruskan perjalanan dengan shuttle bus gratis ke GIIAS di ICE BSD City.

Layanan transportasi online juga tersedia di GIIAS 2019. Bekerjasama dengan GO-JEK sebagai Official On-Demand Platform, GIIAS 2019 juga menyediakan fasilitas transportasi online melalui area penjemputan khusus pemesanan GO-RIDE dan GO-CAR di Outdoor Area Hall 10. 


“Pengunjung tidak perlu takut akan akses yang sulit menuju area pameran GIIAS 2019, kami siapkan berbagai fasilitas transportasi menuju GIIAS 2019 yang terintegrasi dengan sarana transportasi Jakarta saat ini. Lengkap, mudah dan nyaman,” ungkap Agus Riyadi, Project Director, Seven Events.

Tahun ini GIIAS 2019 didukung penuh oleh merek-merek kendaraan anggota GAIKINDO, termasuk didalamnya 20 merek kendaraan penumpang seperti Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling.

Ikut mendukung penuh pula 10 merek kendaraan komersial dan karoseri yaitu FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck, serta Adi Putro, Laksana, Tentrem. Serta diikuti oleh lebih dari 300 merek supporting otomotif di Indonesia.

Source : Tribunnews