Grab Indonesia gandeng Sinar Mas Land gelar Grab Ventures Velocity (GVV)

19 June 2019 News Archive | Google+

Grab Indonesia bekerjasama dengan Sinar Mas Land menyelenggarakan Grab Ventures Velocity (GVV) Angkatan 2 dan memilih 10 startup terbaik pada Senin (17/6). Kerjasama dengan Sinar Mas Land terlihat dari terpilihnya lokasi Digital Hub BSD City, yang menjadi aset Sinar Mas Land, sebagai lokasi berlangsungnya GVV Angkatan 2.

Project Leader of Digital Hub Sinar Mas Land Irwan Harahap menyampaikan program Grab selaras dengan upaya perseroan yang sedang  mengembangkan BSD City sebagai kawasan ekonomi digital, khususnya di area Digital Hub.

 

"Tidak menutup kemungkinan bibit unggul GVV akan bergabung dengan perusahaan teknologi dan digital startup lainnya di Digital Hub," tutur Irawan sebagaimana dilansir dari keterangan resmi yang diterima Kontan, Senin (17/6).

Dalam program ini, Grab mendidik startup yang membudidayakan pengusaha mikro. Program yang berlangsung selama 16 minggu ini, mengharuskan 10 startup terpilih melakukan pitching kepada Grab.

Mereka yang terpilih akan mendapat kesempatan berkolaborasi dengan Grab dalam bentuk pendanaan atau kemitraan komersial. Pada angkatan 2 ini GVV mengusung tema 'Memberdayakan Pengusaha Mikro di Asia Tenggara'.

 

Source : https://industri.kontan.co.id/news/grab-indonesia-gandeng-sinar-mas-land-gelar-grab-ventures-velocity-gvv

Tag : Sinar Mas Land , Sinarmas Land , BSD