Grand Wisata Bekasi Punya Cluster Baru

08 March 2014 News Archive | Google+

Sinar Mas Land meluncurkan kawasan hunian terbaru yang merupakan bagian dari Grand Wisata Bekasi, Cluster Cherry Ville. Kawasan residensial seluas 8,8 hektar ini dilengkapi beragam fasilitas terbaik, lokasi strategis, dan kemudahan akses.

Cluster Cherry Ville secara keseluruhan didesain khusus, baik dari segi sarana dan prasarana sebuah kawasan hunian, untuk memberikan kenyamanan dan menghadirkan kehidupan berkualitas bagi para penghuninya. Produk properti ini akan resmi diluncurkan pada hari Minggu (9/3/2014).

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, Sabtu (8/3/2014), mengungkapkan, “Sinar Mas Land memberikan solusi hunian ideal bagi kebutuhan masyarakat di Timur Jakarta melalui kehadian Cluster Cherry Ville. Cluster terbaru ini juga menjadi jawaban terhadap tingginya minat konsumen terhadap produk hunian yang unggul dari segi lokasi, kawasan, hingga akses yang tentunya sangat membantu kualitas kehidupan setiap penghuninya.”

Cluster Cherry Ville berupaya memanjakan kehidupan penghuninya dengan menerapkan desain hunian terbaik di setiap properti maupun infrastrukturnya.Cluster ini dirancang dengan konsep ramah lingkungan dan hemat energi serta memiliki banyak ruang terbuka yang hijau, sesuai dengan komitmen Sinar Mas Land untuk membangun green building dan menerapkan green architecture dalam setiap produk propertinya.

“Kami juga memperhatikan kenyamanan dari sisi lingkungan hunian dengan menciptakan area terbuka hijau yang asri, sehingga menambah kualitas hidup para penghuninya,” tambah dia.

Kawasan hunian ini menawarkan luas tanah 112-176 meter persegi untuk tipe rumah dan bangunan. Penataan kawasan dirancang sedemikian rupa sehingga hampir tidak ada rumah yang terkena langsung dengan jalan (tusuk sate). Semua tipe memiliki teras depan yang cukup luas yang dapat dimanfaatkan sebagai ruang tamu. Selain itu, terdapat tipe dengan desain khusus untuk boulevardyang belum pernah ada di Grand Wisata, yaitu desain dengan dua tampak (depan dan belakang) yang masing-masing memiliki taman. Tipe rumah yang ditawarkan di kawasan Cluster Water Cherry Ville terdiri dari  LB/LT 58/112, 83/112, 94/119, 112/133, 127/160, 127/168, dan 156/160.

“Cluster Cherry Ville terintegrasi dengan kawasan Grand Wisata Bekasi yang dilengkapi beragam sarana dan prasarana lengkap, mulai rumah sakit, kawasan belanja, pendidikan, serta memiliki akses tol langsung, sehingga memiliki nilai investasi hunian yang tinggi. Karena itulah harga tiap unit hunian ditawarkan mulai  Rp 976 juta,” tutur Ishak.

Bagaimana dengan keamanan? Setiap rumah dilengkapi dengan CCTV dan semua fasilitas infrastruktur pendukung (listrik, telepon, air) berada di bawah permukaan tanah. Aspek kenyamanan berkendara bagi penghuni juga mendapat perhatian sehingga lebar jalan di dalamcluster didesain minimal 10 meter persegi dengan taman cluster terbentang di sepanjang jalur utama. Tak hanya itu, di setiap blok cluster, terdapat taman samping, serta terdapat jogging trackyang mengelilingi cluster.

Ishak pun mengatakan, salah satu penyebab tingginya permintaan rumah tapak di kawasan Bekasi adalah akses langsung ke jalan bebas hambatan atau tol yang terhubung dengan Jakarta. “Akses tol langsung memang salah satu faktor utama memilih hunian di kawasan pinggiran Jakarta, karena memudahkan bagi para penghuni untuk bepergian ke Jakarta ataupun kota-kota sekitarnya seperti Bandung dan Bogor. Inilah yang jadi salah satu keunggulan kawasan Grand Wisata karena kawasan ini memiliki akses tol langsung melalui ruas tol Jakarta-Cikampek di KM 21,” papar dia.

Sebagai informasi, kawasan Grand Wisata yang memiliki total luas lahan sekitar 1.100 hektar ini juga memiliki berbagai fasilitas premium lainnya, seperti sekolah IPEKA, yang terdiri dari jenjang taman kanak-kanak hingga sekolah menengah pertama, rumah sakit umum Hermina, dan berbagai sarana olahraga. Selain itu, di kawasan ini juga sudah terdapat pasar modern yang menyediakan berbagai kebutuhan penghuninya dan beroperasi sampai jam 7 malam. Kenyamanan para penghuni dan para pengunjung semakin lengkap karena wahana Water Adventure berskala internasional akan segera hadir di kawasan  ini.

Di malam hari, sejumlah kafe tenda hadir di pasar tersebut. Makanan yang ditawarkan sangat bervariasi dengan harga terjangkau. Untuk lebih  memanjakan penghuni Grand Wisata, sebuah area pusat kuliner telah disediakan yakni area cafe walk. Di tempat itu, pengunjung tidak hanya dimanjakan dengan berbagai macam aneka makanan, namun juga disuguhkan dengan pemandangan alam karena kafe terletak di tepi danau. (EVA)