Menegpora Buka Turnamen Biliar Antar-Wartawan

28 January 2014 News Archive | Google+

Jakarta, Okezone.com

Menteri Negara Pemuda dan Olahraga (Menegpora) Roy Suryo membuka turnamen biliar antar-wartawan bertajuk Sinar Mas Land Billiard Journalist Tournament 2014. Ratusan wartawan akan beradu ketangkasan di Hanggar Billiard, Pancoran, Jakarta, 28-19 Januari.

"Saya selalu mendukung kegiatan olahraga yang dilakukan rekan wartawan. Saya juga mendorong agar wartawan punya kegiatan positif dan kreatif," kata Roy dalam sambutannya, Selasa (28/1/2014).

Politisi Partai Demokrat ini berharap melalui kegiatan olahraga bisa melahirkan atlet andal. Ke depan, bisa membela wartawan pada ajang multi event seperti Porwanas.

Menegpoora mengapresiasi langkah Sinar Mas Land yang telah membantu wartawan menyalurkan hobinya tanpa meninggalkan pekerjaan utama. Dukungan Roy juga berlaku pada cabang sepakbola dan basket yang rutin menyelanggarakan turnamen antar-wartawan atau media.

Turnamen ini diikuti sekira 128 peserta dari berbagai media massa. Bahkan Managing Director Coorporate Strategy Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra mengaku terkejut dengan banyaknya kuli tinta yang ambil bagian.

Ishak berharap, semoga selama dua hari ini kita bisa menikmati bersama dan meraih berprestasi. "Terima kasih atas suport rekan-rekan wartawan selama ini," tambah Ishak.

Sinar Mas Land Billiard Journalist Tournament 2014 mempertandingkan Double 8 Ball dan Single 9 Ball dengan memperebutkan total hadiah sebesar Rp50.700.000.

(fmh)