Nuvasa Bay Buka Kalani Tower, Apartemen Tertinggi di Nongsa dengan View Singapura dan Johor

07 August 2018 News Archive | Google+

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Sinar Mas Land, pengembang Nuvasa Bay, proyek pengembangan kawasan kota mandiri terbesar di Batam berhasil mencatatkan penjualan 95 persen untuk tahap pertama di klaster perdananya, The Nove.

Karena sudah hampir habis terjual, pengembang pun memasarkan Kalani Tower yang ada di klaster The Nove tersebut.

Perkenalan unit baru ini resmi dilakukan di Nuvasa Bay, Kamis (2/8/2018) lalu. Dan, Sabru (4/8/2018) dilangsungkan open house di Seaside Lounge, Nuvasa Bay.

Strategic Development Division Head Sinarmas Land, Margiman, mengatakan Kalani Tower dibangun di atas lahan dengan ketinggian 20 meter di atas permukaan laut.

Kalani Tower akan menjadi tower tertinggi, termewah dan termegah di klaster The Nove, Nongsa, Batam.

Dengan pemandangan yang indah dan nuansa hijau yang memberikan ketenangan akan menjadi alasan utama konsumen dalam memilih tower ini sebagai pilihan tinggal dan berinvestasi.

"Berbagai kelebihan ada di sini, mulai dari pemandangan ke arah Singapura dan bisa bertualang di hutan bakau yang ada di kawasan Nuvasa Bay. Konsumen akan merasa semakin lengkap dengan kehadiran Kalani Tower," ucapnya.

Mengusung konsep Nature – Exploration – Socializing – Tranquility (N.E.S.T.), tower ini akan memiliki pemandangan langsung ke Marina Bay Sands Singapura dan lautan Johor, serta pemandangan hijau lapangan golf Palm Springs.

Ia menuturkan, Kalani Tower juga memiliki beragam fasilitas eksklusif dan unik. Fasilitas tersebut seperti Sky Garden, GolfSide lounge, dan GolfView Gym.

Ia menyebutkan fasilitas tersebut disediakan agar penghuni bisa bersantai bersama rekan dan keluarga sembarimenikmati keindahan pemandangan alami sunset di sore hari.

Source : http://batam.tribunnews.com/2018/08/06/nuvasa-bay-buka-kalani-tower-apartemen-tertinggi-di-nongsa-dengan-view-singapura-dan-johor