Pacu Adrenalin di BSD Xtreme Park

09 July 2019 News Archive | Google+

Berbagai olahraga ekstrem yang memacu adrenalin diwadahi di BSD Xtreme Park, Cisauk, Kabupaten Tangerang. Tidak terkecuali permainan tembak-tembakan paintball.

Bukan hanya menembaki lawan dengan peluru cat, permainan ini juga mengandalkan kerja sama tim dan strategi untuk bisa menaklukan musuh di arena yang sudah disiapkan.
Sekali main, satu orangnya akan dikenai tarif Rp 80 ribu dengan 50 butir amunisi.
Amunisi yang terbatas membuat permainan ini semakin memicu adrenalin.

Sebelum memasuki arena, para pemain akan dibekali peraturan dasar tentang cara bermain paintball.
Mereka juga mendapatkan helm, senjata angin, dan pakaian khusus yang sudah disediakan.


"Pokoknya yang mau pacu adrenalin, latih kerja sama, main sama temen-temen ini cocok banget," kata seorang pengunjung, Roni (28), seusai merasakan bermain paintball di BSD Xtreme Park.
Selain paintball, masih banyak arena lainnya untuk pencinta olahraga ekstrem yang buka setiap hari mulai pukul 15.00 - 19.00 WIB.
"BSD Xtreme Park memlikiki beberapa wahana bermain di antaranya, Rock & Rope, Paintball, Gokart, Bike Park, Panahan dan Skate Park," kata Xtreme Sport Section Head, Johan.
Untuk sampai menuju lokasi ini, dapat menggunakan kendaraan roda dua atau roda empat memasuki tol JORR – BSD. BSD Xtreme Park juga dapat dijangkau menggunakan Commuter Line melalui Stasiun Cisauk.

 

Source : wartakota.tribunnews.com