Proyek "Join" Pengembang Hongkong dan Sinarmas Diluncurkan Pekan Ini

16 December 2017 News Archive | Google+

Jakarta, KompasProperti - Sky House BSD+, proyek kerjasama antara Country Garden dan Sinar Mas Land akan diluncurkan Sabtu (16/12/2017) pekan ini di ICE BSD Hall, Serpong, Tangerang. Apartemen yang dibangun di lahan seluas 8.3 hektar terletak persis di sebelah pusat perbelanjaan AEON Mall BSD.

"Proyek ini akan meliputi 12 menara apartemen. AEON sendiri sudah beroperasi sejak dua tahun lalu," Aruna Hidayat, Marketing Manager Sky House BSD+, Kamis (14/12/2017).

Sky House BSD+ merupakan proyek perdana Country Garden di Indonesia. Pengembang properti yang tercatat di Bursa Efek Hong Kong itu ingin ikut mencicipi gairah pasar properti di Indonesia dengan mengemas konsep gaya hidup di Singapura.

"Di sini kami ingin menyempurnakan standar konsep dekorasi hunian di tanah air, yaitu dengan merancang Intelligent Security System atau sistem keamanan pintar, serta Seven Layered Landscape Gardens atau taman bersusun tujuh. Kami ingin mencoba melakukan perubahan selera pasar properti untuk masyarakat Jakarta dan sekitarnya," kata Aruna.

Aruna menambahkan, unit apartemen tersebut akan dibangun terdiri dari tipe studio sampai 3 + 1 kamar tidur. Semua menara akan dibuat terintegrasi, mulai keluar apartemen sampai ke pedestrian, shelter transportasi publik hingga mal atau pusat hiburan. 

Beruntungnya, lanjut Aruna, proyek apartemen bukan hanya dekat dengan pusat belanja, tapi juga area komersial, pendidikan, dan kesehatan yang sudah ramai. Perguruan tinggi, rumah sakit internasional, hingga perkantoran mengelilingi kawasan ini.

Berdasarkan catatan KompasProperti mengutip paparan Country General Manager Rumah123 Ignatius Untung, kondisi aktual BSD Citydengan berbagai rencana pembangunan infrastrukturnya seperti Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta, Jalan Tol Serpong-Balaraja, dan kereta Serpong-Bandara Internasional Soekarno-Hatta, selalu menjadi pilihan pertama para pencari hunian dari berbagai kawasan Jadebotabek.

"Dalam tiga tahun terakhir, BSD City selalu di peringkat atas mengalahkan kawasan lainnya. Alasan mereka adalah karena kawasan ini mudah diakses," ujar Untung.

Tak pelak, prospek kawasan ini ke depan adalah tawaran hidup dengan tingkat kualitas kenyamanan yang semakin tinggi. Untuk menjalankan aktivitas sehari-hari, warga penghuni tinggal jalan kaki (walking distance), atau memanfaatkan fasilitas moda transportasi intra-kawasan.

Bila ingin beraktivitas lebih jauh, warga penghuni dapat memilih bus BSD TransCity yang menghubungkan BSD City dan jakarta dengan tarif murah.

 

Source : http://properti.kompas.com/read/2017/12/14/213000221/proyek-join-pengembang-hongkong-dan-sinarmas-diluncurkan-pekan-ini