Sinar Mas Land jual 115 unit rumah di Balikpapan

16 November 2017 News Archive | Google+

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sinar Mas Land terus mengembangkan bisnis di Balikapapan lewat proyek bertajuk Grand City Balikpapan. Pada awal Oktober 2017 lalu, perusahaan grup Sinar Mas ini meluncurkan satu kluster baru, yaitu kluster Hyland.

Proyek landed house di kluster Hyland yang dirilis Sinar Mas Land rupanya cukup diminati pasar. Pasalnya, Sinar Mas Land berhasil menjual 115 unit rumah disana hanya dalam waktu satu bulan dari total 145 unit yang ditawarkan.

 

Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land mengatakan, sejak awal pihaknya sudah berkomitmen bisa menjangkau masyarakat luas lewat rumah modern "Maka dari itu dengan meluncurkan Hyland, kami berharap akan ada lebih banyak masyarakat yang dapat menikmati fasilitas terbaik yang ada di Grand City Balikpapan," kata Ishak dalam keterangan resmi, Rabu (15/11).

Sinar Mas Land sebagai salah satu pengembang di Kota Balikpapan dengan proyek ketiga Grand City Balikpapan terus berinovasi dengan situasi dan kondisi masyarakat kota Balikpapan sekarang ini. Kluster HyLand diluncurkan dengan one gate system serta keamanan 24 jam akan membuat keamanan di dalam klaster lebih terjaga.

Tersedia dua tipe rumah yang ditawarkan, yaitu tipe 46 dan tipe 88. Kedua tipe tersebut berupa rumah dua lantai dengan konsep rumah tumbuh. Adapun harga perdana untuk hunian di cluster HyLand dibanderol mulai dari sekitar Rp 600 jutaan.

Saat ini proses pembangunan untuk membuka akses jalan tembus dari Jl. MT. Haryono menuju Jl. Soekarno-Hatta km. 7 terus berlangsung. Proyek jalan ini akan dapat dioperasionalkan pada tahun 2018. Ini adalah salah satu keuntungan yang akan dimiliki para penghuni cluster ini, selain akses jalan tersebut juga akan membantu mengurai kemacetan di Jl. Soekarno-Hatta km 5,5.

 

Source : http://industri.kontan.co.id/news/sinarmas-land-jual-115-unit-rumah-di-balikpapan