Sinar Mas Land Luncurkan Cluster Assana House di BSD City

04 May 2015 News Archive | Google+

Setelah sukses dengan perumahan cluster perdananya, Azura House, pengembang properti Sinar Mas Land (SML) kembali meluncurkan proyek cluster terbarunya, Assana House. Cluster ini dibangun di kawasan hunian hijau Vanya Park di Bumi Serpong Damai (BSD) City. 

Perumahan cluster Assana House berlokasi persis di jalur utama baru ROW 42 yang menghubungkan BSD City dengan area Serpong. Lokasi yang strategis karena di kawasan ini akan menjadi kawasan komersial yang besar dengan pemandangan danau di sekitarnya. 

Ishak Chandra selaku Managing Director Corporate Strategy and Services SML mengatakan, luster Assana House merupakan investasi yang menarik bagi para pencari properti yang berjiwa muda dan dinamis yang tertarik untuk tinggal di BSD City. 

“Meskipun berukuran kecil, namun hunian di Assana House dirancang secara artistik sesuai kebutuhan dalam tren hunian modern sehingga cocok bagi yang berjiwa muda dan dinamis. Selain mendapatkan pengalaman, desain, serta harga yang masih baru, Assana House tentu akan menjadi sebuah investasi yang menarik, terutama untuk yang mencari rumah di kawasan BSD City," ujar Ishak, seperti informasi yang diterima Rumahku.com

Pada desainnya, Assana House mengaplikasi gaya modern Amerika dengan beberapa tipe, yakni tipe 6 (53/60), tipe 7 (77/70), dan kavling. Sedangkan fasilitas yang ditawarkan di dalam lingkungannya, diantaranya connectivity garden sepanjang 175 meter, pedestrian path 2,7 kilometer, dan ROW selebar 15 meter.