Sinar Mas Land Nobar Battle of Surabaya, Film Animasi Karya Anak Bangsa Bareng Siswa SMP

28 November 2018 News Archive | Google+

TRIBUNJAKARTA.COM, PAGEDANGAN - Perkenalkan dunia animasi, Sinar Mas Land adakan nonton bareng film animasi karya anak bangsa Battle of Surabaya bersama ratusan siswa SMP di kawasan BSD City, Kabupaten Tangerang.

Acara yang diadakan di The Breeze BSD City itu merupakan suatu bentuk dari program Sinar Mas Land, Satu BSD (Silaturahmi Antar Umat melalui program Berdikari, Sehat dan Damai).

Acara yang dihadiri oleh 240 siswa dari SMP Negeri 1 Tangerang Selatan, SMP Cikal Harapan BSD City, dan SMP Ehipassiko BSD City itu akan menonton film animasi buatan MSV Studio berdurasi 90 menit.

Menurut, Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land, acara nobar Battle Of Surabaya tersebut untuk membentuk akhlak pemuda Indonesia mengenai perjuangan.

Sekaligus untuk memperingati hari Pahlawan Nasional yang jatuh pada tanggal 10 November.

"Perjuangan itu tidak bisa sendiri-sendiri. Tokoh dalam film ini kebetulan memang perang dari ada indonesia dan satu tokoh asing dan karena kebersamaan bisa tercapai tujuannya. Sekaligus memperingati hari pahlawan 10 November," ujar Dhony di The Breeze BSD City, Sabtu (24/11/2018).

Menurut dia, ketiga SMP yang diundang untuk nobar merupakan sekolah berbasis keyakinan beragam.

Hal tersebut bertujuan untuk menyatukan keberagaman umat beragama yang berada di BSD City, Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

"Sekaligus Ingin menginspirasi dan mengingatkan bahwa Indonesia ini dari dulu sampai sekarang diberi berkah keberagaman," sambung Dhony.

Source : http://jakarta.tribunnews.com/2018/11/24/sinar-mas-land-nobar-battle-of-surabaya-film-animasi-karya-anak-bangsa-bareng-siswa-smp