SINARMAS LAND: Pameran Otomotif GIIAS Picu Perkembangan Wilayah BSD

05 May 2015 News Archive | Google+

Bisnis.com, TANGERANG— Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ditargetkan menyedot 400.000 pengujung selama acara berlangsung pada 20 – 30 Agustus 2015.

Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land Ishak Candra mengatakan untuk mengakomodir ratusan ribu pengunjung tersebut bakal disiapkan 12.000 ruang parkir untuk kendaraan baik mobil maupun sepeda motor.

“Pameran Gaikindo ini adalah pemicu yang membuat BSD lebih berkembang ,” katanya di Tangerang, Selasa (5/5/2015).

Perhelatan GIIAS  jadi motor pendorong pihaknya mengebut perbaikan akses transportasi menuju BSD Citu khususnya menuju gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE).

Sebelumnya pameran ini selalu berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta dengan nama Indonesia International Motor Show (IIMS). Tapi Sekarang IIMS dan GIIAS menjadi dua acara terpisah.

Guna mempermudah akses transportasi umum bagi masyarakat yang hendak mengunjungi GIIAS disediakan shuttle bus khusus dari 19 mal di Jakarta dan Tangerang. Perinciannya a.l. di Jakarta Pusat diakses dari Mal FX dan Plaza Indonesia; Jakarta Utara dari Mal Kelapa Gading atau Artha Gading; Jakarta barat dari Taman Anggrek, Central Park, dan Puri Indah; Jakarta Selaan Gandaria City / Pondok Indah dan Kota Kasablanka; Jakarta Timur dari Cibubur Junction.

Adapun mal di Tangerang tersedia shuttle bus di Bintaro Exchange, Super Mall Karawaci, Mal Alam Sutra, Summarecon Mall Serpong, AEON BSD City, Living World, dan The Breeze. Sementara dari Bekasi tersedia dari Grand Metropolitan, serta Margo City untuk pengunjung di kawasan Depok.