Sky House BSD+ Diincar Lantaran Lokasi dan Fasilitasnya

22 December 2017 News Archive | Google+

WARTA KOTA, BSD --- Proyek apartemen bernuansa Singapura, Sky House BSD+, secara resmi telah diluncurkan pada Sabtu (16/12/2017) di  Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall, Serpong, Tangerang, Banten. Antusiasme pengunjung tampak dalam acara  grand launching tersebut. 

Aruna Hidayat selaku Manager Marketing Sky House BSD+, mengatakan, para investor yang ingin memiliki hunian di Sky House BSD+ sudah mengantri sejak pagi di Hall 7 ICE, tempat digelarnya acara.

GRAND Launching Sky House BSD+ di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall, Serpong, Tangerang, Banten, Sabtu (16/12/2017). (Istimewa)GRAND Launching Sky House BSD+ di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall, Serpong, Tangerang, Banten, Sabtu (16/12/2017). (Istimewa)

"Alasan mengapa begitu banyak pelanggan yang datang hari ini adalah karena mereka  percaya pada Sky House BSD +. Apalagi ada diskon hingga 30% yang berlaku hanya di sini,” kata Aruna kepada para wartawan di ICE BSD, Sabtu (16/12/2017).

Menurut Aruna, lokasi strategis dan fasilitas yang memadai membuat Sky House BSD+ menjadi properti incaran banyak orang.

“Kami tidak hanya menawarkan gambar. Sebagian fasilitas seperti  Clubhouse, taman tujuh susun, kolam renang, dan children playground kami sudah jadi. Nah, fasilitas-fasilitas ini sebagian besar merupakan fasilitas yang nantinya diberikan kepada para pembeli,” papar Aruna.


GRAND Launching Sky House BSD+ di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall, Serpong, Tangerang, Banten, Sabtu (16/12/2017). (Istimewa)

Sky House BSD + akan mulai dibangun pada 2018 nanti. Pengembang  memiliki waktu konstruksi selama 3,5 tahun untuk menyelesaikan proyek ini.

“Serah terima kepada konsumen direncanakan akan dilakukan pada 2021 nanti,” imbuhnya  

Pilihan Tepat

Ardie, salah satu pembeli VIP, mengatakan ia membeli unit di Sky House BSD+ karena lokasi yang premium dan strategis serta bersebelahan dengan AEON Mall BSD City.


GRAND Launching Sky House BSD+ di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall, Serpong, Tangerang, Banten, Sabtu (16/12/2017). (Istimewa)

“Lokasi yang berada di area CBD BSD adalah alasan utama. Lokasi ini akan sangat nyaman untuk berbelanja dan mencari makan.  Tak hanya itu,  fasilitas smart home, keamanan, dan taman 7 susun yang menjadi pelengkap bagi kenyamanan penghuni. Baik sebagai hunian atau sebagai investasi, Sky House BSD+ merupakan pilihan yang sangat tepat" ujar Ardi.

Sebagai informasi, Sky House BSD+ berdiri di atas tanah seluas 8.3 Hektar, terdiri dari 12 menara, berlokasi persis di sebelah pusat perbelanjaan terkemuka AEON Mall, yang juga termasuk dalam Kawasan Ekonomi Terpadu (CBD) BSD City, lokasinya sangat menguntungkan.


GRAND Launching Sky House BSD+ di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall, Serpong, Tangerang, Banten, Sabtu (16/12/2017). (Istimewa)

Terdapat banyak varian unit yang ditawarkan, mulai dari  Studio (+/- 20 sq m), 2 Kamar Tidur (+/- 48 sq m), 3 Kamar Tidur (+/- 68 sq m), 3 + 1 Kamar Tidur (+/- 85 sq m) dan 3 + 1 Kamar Tidur (+/- 120 sq m). 

“Untuk tahap pertama, ada 5 tower yang dibangun dengan total sekitar 3.000 unit apartemen,” tutur Aruna.  (Hironimus Rama)

 

Source : http://wartakota.tribunnews.com/2017/12/20/sky-house-bsd-diincar-lantaran-lokasi-dan-fasilitasnya