Stasiun Cisauk BSD City, Fasilitas Modern dan Berkelas

09 August 2019 News Archive | Google+

Stasiun Cisauk BSD City memiliki fasilitas layaknya luar negeri. Stasiun yang resmi beroperasi pada 1 Februari 2019 tersebut telah berubah sepenuhnya.

Fasilitas modern dan berkelas ini dapat Anda rasakan saat memarkirkan pertama kali kendaraan di Stasiun Cisauk BSD City.

Parkiran yang sangat luas dan tampilan luar stasiun yang sangat modern terasa seperti di luar negeri. Saat memasuki stasiun ini langsung disambut eskalator naik menuju loket tiket. Selain escalator, stasiun ini juga menyediakan fasilitas lift pengunjung.

Setelah memesan tiket langsung menempelkan (tap) kartu pada pintu masuk peron. Menuju peron, Anda dapat melalui tangga atau eskalator yang tersedia.

Kabar6.com
Tap kartu menuju peron di Stasiun Cisauk BSD City.

Stasiun ini sangat bersih. Karena stasiun ini selalu dibersihkan oleh petugas-petugas yang siap siaga untuk membersihkan setiap sudut didalam stasiun, dan membuat para pengunjung yang datang ke stasiun ini akan merasa nyaman.

Selain itu, stasiun ini memiliki musala yang nyaman. Jadi bagi pengunjung muslim yang sedang menunggu kereta datang dapat melakukan ibadah terlebih dahulu tanpa khawatir kotor dan tidak nyaman.

Stasiun Cisauk BSD City terkoneksi dengan Terminal Intermoda melalui sky walk dan Pasar Moderen BSD City.

Bila Anda sudah lelah berkeliling menggunakan fasilitas kereta, segeralah gunakan moda transportasi darat Bus BSD Link ini. Anda bisa berkeliling kawasan BSD City dengan gratis

 

Source : kabar6.com