The Icon Business Park, Pusat Bisnis Baru di BSD City

16 November 2013 News Archive | Google+

TANGERANG SELATAN, SWA.CO.ID Aktivitas bisnis di kawasan BSD City bakal semakin menggeliat seiring dengan hadirnya properti terbaru dari Sinar Mas Land, The Icon Business Park. Perusahaan pengembang properti tersebut membangun pusat bisnis dengan fasilitas terbaik di lokasi yang strategis.

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, mengatakan, "The Icon Business Park merupakan usaha Sinar Mas Land dalam merespons kebutuhan masyarakat yang tinggal di BSD City dan sekitarnya terhadap keberadaan pusat bisnis premium yang nyaman, dinamis, dengan fasilitas terbaik dan lokasi yang strategis serta memiliki nilai investasi tinggi."

Di mana letak The Icon Business Park? Pusat bisnis komersial terbaru ini berada di lokasi premium yang sangat strategis karena terletak di antara perumahan (seperti The Icon Residential), tempat studi (Swiss German University), pusat perbelanjaan (The Breeze BSD City), hingga tempat konvensi (Indonesia International Exhibition & Convention Centre).

Persisnya, properti ini membentang di sepanjang sisi cluster perumahan The Icon. Pusat bisnis komersial terbaru di BSD City ini terbentang dalam 13 blok, mulai dari blok A hingga blok M di mana secara keseluruhan berjumlah 140 unit. The Icon Business Park memiliki 6 tipe standard dan 2 tipe hoek. Bagaimana dengan desainnya? The Icon Business Park memiliki keunikan desain arsitektur premium yang berpadu dengan aspek modern dan aspek alami untuk mendukung fungsinya sebagai pusat bisnis komersial kelas premium terdepan di kawasan BSD City. Properti ini dirancang khusus dengan komposisi desain yang harmonis dari bidang segi empat dengan teori proporsi Golden Section, berbahan kaca dengan frame yang tipis berpadu ornamen perforated dengan bahan stainless steel sehingga merefleksikan alam sekitarnya.

Tak hanya itu, tiap unit di The Icon Business Park dirancang memiliki fasilitas khusus untuk mendukung kinerja bisnis dan komersial para pemiliknya. Setiap unit menghadap ke jalan ROW 25-BSD City. Fasilitas parkir sudah tersedia langsung di depan setiap unit. Setiap unit pun dibekali ketinggian floor to floor lantai dasar 3,96 m. Para pemiliknya juga akan mendapatkan sertifikat Hak Guna Bangunan (HGB) untuk alat bukti kepemilikan dan penggunaan unit. Penjualan perdana The Icon Business Park telah dimulai pada tanggal 11 November dan acara peluncuran akbar dilangsungkan tanggal 16 November kemarin.

"Dengan seluruh keunikan dan keunggulan dari The Icon Business Park tersebut, kami membuka harga mulai dari Rp 3 miliar, di luar PPN,"ujar Ishak. Sejauh ini The Icon Business Park telah terjual sebanyak 75 persen dari unit yang tersedia di tahap I. Para tenant terdiri dari end user yang akan membuka usaha untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di sekitar pusat bisnis. "The Icon Business Park tidak hanya menawarkan unit yang nyaman semata, namun sudah merancang sedemikian rupa agar para pemiliknya bisa mendapatkan kelancaran dan keuntungan dalam berbisnis maupun berinvestasi melalui fasilitas khusus dan kemudahan akses terhadap lokasi yang strategis," tutup dia. (EVA)