Night Run is a new trend for you!

05 September 2017 OneSmile | Google+

Tahun 2017 adalah tahunnya para pelari-pelari muda. Karena tidak hanya sebagai olahraga, tapi lari menjadi gaya hidup di kalangan orang dewasa atau bahkan anak muda jaman sekarang. Faktanya, lari minimal selama 30 menit dapat membakar hingga 750 kalori! Tidak hanya focus lari, tetapi ada aspek lain yang dapat diperhatikan, seperti baju hingga sepatu yang kini banyak digunakan seseorang bahkan pada saat mereka tidak lari.

 

Biasanya lari dilakukan di pagi hari, karena masih mendapatkan udara yang sejuk. Biasanya lari dilakukan pada minggu pagi saat waktu lenggang. Tetapi, malam hari pun sekarang sudah tidak menjadi masalah! Biasanya ada perkumpulan para pelari muda atau dewasa yang sengaja berkumpul setelah mereka selesai beraktivitas. Mereka lari pada malam hari dengan menggunakan atribut seperti head-lamp dan beberapa atribut yang nyala dalam kegelapan (glow in the dark).

 

Bicara soal lari, pastinya kalian para pelari ingin berlari di lingkungan yang aman. Pilihan yang tepat jika kalian menghabiskan waktu untuk menyalurkan hobi diseputar kawasan BSD City. Karena, BSD City memiliki ruang lingkup hijau yang cukup memberikan udara segar dan juga memiliki trotoar yang layak untuk para pejalan kaki atau untuk kalian yang ingin berlari. Tak perlu khawatir jika kalian ingin melakukan lari diseputar kawasan BSD ya!

 

Salah satu event yang akan berlangsung di BSD City adalah PUMA Night Run pada tanggal 2 September 2017. Berlari pada malam hari, tak hanya dapat menyalurkan hobi tapi dapat menjadi ajang berkumpul dengan sesama pelari lainnya lho! Lakukan registrasinya di http://puma-nightrun.id/ sampai bertemu di PUMA Night Run! Run Forest Run!!!