Solusi Hunian untuk Hunian Para Lajang

13 November 2017 OneSmile | Google+

Membayar biaya sewa kamar, tagihan listrik dan air bisa menjadi beban tersendiri. Belum lagi lingkungan yang tidak nyaman. Karena itulah rumah susun kemudian menjadi solusi untuk mereka lajang yang bekerja jauh di luar kota dan belum memiliki cukup biaya untuk memiliki hunian sendiri.

                             Rumah susun umumnya memiliki ukuran yang minimalis, ini bisa menjadi pilihan menarik untuk Anda yang masih lajang dan tinggal seorang diri. Rumah susun bisa menjadi solusi parsial untuk krisis perumahan yang tidak ditangani. Meski berukuran kecil, namun rumah susun masih sangat diminati. Ini terbukti dengan tingginya permintaan sewa rumah susun, terutama sekali untuk mereka para karyawan luar kota yang masih lajang. Rumah susun menggabungkan kamar tidur, ruang tamu dan area dapur dalam satu ruang dan cukup ruang lemari untuk menampung mesin cuci serta sepatu dan pakaian. Jadi apa masalahnya? Apalagi biaya sewa rumah susun ini juga relatif lebih murah jika dibandingkan dengan biaya kos bulanan.

                             Saat ini semakin banyak rumah susun dibangun dimana tujuannya adalah untuk memenuhi kebutuhan sekaligus sebagai solusi untuk krisis perumahan saat ini. Banyak rumah susun dibangun di kota-kota besar yang memiliki akses mudah menuju ke berbagai perusahaan atau perkantoran. Beberapa dari mereka juga sudah sangat memperhatikan kenyamanan dan estetika pembangunannya. Sehingga menghasilkan rumah susun yang nyaman bergaya modern.