Tren Desain Rumah 2017

03 June 2017 OneSmile | Google+

Rasa nyaman di rumah bisa diciptakan dengan berbagai cara. Tidak ada salahnya kamu mengubah suasana di rumah untuk mendapatkan rasa nyaman dalam wujud lain. Tahun ini, ada beberapa tren desain rumah yang pastinya fresh yang bisa kamu coba lakukan di rumahmu. Apa saja sih tren desain di tahun 2017?

Ruang Keluarga Tanpa Benda Elektronik

Tahun ini para desainer interior mengonsepkan ruang keluarga yang bebas dari televisi. Tujuannya adalah untuk menciptakan keselarasan ruangan. Tanpa benda elektronik, kegiatan kumpul bersama keluarga tidak akan terganggu.

Lampu Klasik

Ornamen lampu klasik memang sangat digemari. Tahun ini pengaplikasiannya tetap menjadi tren. Lampu klasik bisa dipasang di kamar tidur, dapur, ruang makan, atau teras. Dengan begitu, rumahmu akan terkesan antik.

Perabotan Rendah

Penggunaan perabotan yang rendak sebenarnya merupakan tren era ’70-an. Kesan yang diciptakan adalah gaya santai. Contoh perabotan yang bisa kamu coba adalah sofa dan kursi ruang tamu yang rendah.

Dapur dengan Lemari Dua Warna

Dapur modern yaitu yang berkesan seimbang. Penggunaa dua warna netral pada lemari penyimpanan bisa kamu coba nih. Seperti warna abu-abu dan putih.

Bahan Berbulu

Aksen yang satu ini mengikuti gaya dekorasi a la Nordic. Dengan meletakkan ornamen bulu di atas kursi atau meja, kamu akan mendapatkan suasana yang chic. Biasanya lebih cocok diaplikasikan pada ruangan yang minim perabotan.

Warna Emas

Warna emas yang hangat bisa menjadikan rumah kamu terkesan glamor dengan cara sederhana. Kamu bisa memilih cermin atau lampu dengan aksen emas. Warna emas juga pernah menjadi tren di era ’90-an.

Nah, itu dia beberapa tren desain untuk rumahmu tahun ini. Setiap desain akan menciptakan kesan tersendiri. Selamat mencoba, ya!