BCA EXPO 2016 di ICE BSD City

14 May 2016 Events | Google+

Untuk memudahan nasabah memiliki properti idaman dan kendaraan impian, Sinar Mas Land bekerjasama dengan PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) menggelar BCA Expo dan Autoshow. Event ini digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City 14 dan 15 Mei 2016.

BCA Expo dan Autoshow secara resmi dibuka Direktur BCA Henry Koenaifi, Direktur BCA Armand W. Hartono dan Michael Widjaja, Group CEO Sinar Mas Land.

Dalam siaran pers yang diterima Rumah.com, Jumat (13/5), Ishak Chandra, CEO Strategic Development dan Services Sinar Mas Land memaparkan, acara ini akan memudahkan masyarakat memiliki produk properti Sinar Mas Land, terutama BSD City.

Tak hanya itu, 19 merek mobil dan empat merek motor juga akan ambil bagian dalam perhelatan ini. Nasabah BCA dalam BCA Expo dan Autoshow akan diberikan kesempatan untuk melakukan test drive mobil dan mendapat layanan khusus di VIP Lounge.

“Pada BCA Expo dan Autoshow kali ini, seluruh nasabah akan dimanjakan dengan penawaran terbaik untuk memiliki properti, mobil, dan motor. Selain produk-produk terbaik, BCA juga menghadirkan kemudahan dalam bertransaksi yakni KPR, KKB, KSM, Kartu Kredit, Sakuku, Flazz, BCA Life, BCA Insurance, BCA Securitas,” jelas Armand W. Hartono, Direktur BCA.

Lebih lanjut dia menjelaskan, sebagai bank yang unggul dalam consumer banking termasuk pembiayaan kendaraan bermotor dan perumahan, BCA senantiasa berupaya memberikan kemudahan-kemudahan kepada para nasabah BCA maupun para pengunjung, melalui produk pembiayaan kepemilikan kendaraan bermotor dan kredit kepemilikan rumah seperti KKB, KSM dan KPR BCA.

Bank BCA fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial dan UKM, serta konsumer. Pada akhir Maret 2016, BCA memfasilitasi layanan transaksi perbankan kepada 14 juta rekening nasabah melalui 1.194 cabang, 16.999 ATM dan ratusan ribu EDC dengan dilengkapi layanan internet banking dan mobile banking.

Anto Erawan