Sinar Mas Land Hadirkan Avezza, Cluster Terbaru dengan Konsep Beautiful Living di the Mozia BSD City

21 June 2017 Media Releases | Google+

Jakarta, 20 Juni 2017 – Sinar Mas Land, kembali meluncurkan cluster baru di BSD City yaitucluster Avezza di kawasan The Mozia.Menawarkan konsep “Beautiful Living in High Value Area”, Avezza hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat urban yang mendambakan lingkungan perumahan nyaman dengan fasilitas retail dan akomodasi lengkap serta memiliki lokasi yang strategis.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Landmelalui siaran pers hari ini mengungkapkan, “Saat ini aktivitas perkantoran dan usaha di BSD City sudah semakin banyak. Selain itu, BSD City juga telah memiliki banyak sekali tempat hiburan dan rekreasi yang tidak kalah bagus dari kota-kota lainnya. Untuk mengimbangi hal-hal tersebut, maka Sinar Mas Land menghadirkan Avezza, clusterdengan fasilitas dan akomodasi lengkap yang dikembangkan di lokasi strategis di The Mozia, guna mendukung aktivitas-aktivitas para calon penghuni nantinya di kawasan BSD City.”

Avezza memiliki lokasi strategis yang berdampingan dengan cluster Sinar Mas Land lainnya yaitu Piazza Mozia yang terdiri dari Executive Boarding House dan Shop Houses dan cluster hunian Amarine. Berjarak kurang dari 5 menit menuju QBIG Mall, ICE dan AEON Mall. Serta dekat dengan rencana pembungunan sport club terbesar di BSD City. Cluster Avezza menawarkan 3 tipe hunian dengan fasilitas hunian berbeda yang disesuaikan dengan kebutuhan para calon penghuninya dan dijual dengan harga mulai dari Rp 1.3 Milyar.

 

Tiga tipe hunian dengan fasilitas dan kualitas terbaik

Avezza terdiri dari 3 tipe hunian dengan ukuran yang berbeda-beda. Tipe pertama yaitu tipe 116/96 yang tediri dari 3 kamar tidur, 3 kamar mandi dan 1 kamar pembantu. Tipe kedua yaitu tipe 88/105 & 88/84 terdir dari 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi, dan tipe ketiga yaitu tipe 73/96 & 73/72 & 73/60 terdiri dari 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Setiap tipenya terdiri dari dua lantai dengan kelengkapan ruang utama, mar mandi disetiap kamar utama, dapur, ruang servis, carport, serta halaman depan dan teras belakang.

Setiap hunian di klaster Avezza menggunakan pondasi tiang pancang/batu kali, dengan dinding batu bata, plester, aci, dan cat. Lantai dari hunian ini menggunakan homogeneustile yang dipasang di ruang utama, ruang tidur anak, dan ruang tidur tamu, sementara untuk ruang servis menggunakan keramik tile. Atap yang dipasang di hunian ini menggunakan rangka baja ringan, aluminium foil, dan genteng beton. Untuk kusen/pintu, hunian ini menggunakan kusen engineering wood/aluminium, daun pintu solid, engineering door, dan handle eg. Import yang dipasang di pintu utama, kamar tidur, kamar mandi/WC, dan pintu ruang servis. Plafond hunian ini menggunakan gypsum 9mm, rangka metal, furing, lis gypsum (pada ruang utama), GRC 4mm, rangka kayu, lis kayu (overstek), washtafel + cermin, monoblok, kran panas dingin, eg. American Standard/Meridien/setara (pada kamar mandi utama & anak).

Setiap hunian tersebut telah diinstalasikan air bersih menggunakan PDAM, daya listrik sebesar 2.200 VA, tersedia armateur downlight, tanpa bohlam (pada ruang utama), fitting, tanpa bohlam (pada ruang servis dan teras), instalasi elektrikal yang dilengkapi dengan saklar, power, photocell switch (penerangan teras dan taman), power AC + sparing drain, dan power + instalasi air panas terpusat (kamar mandi utama dan anak). Untuk instalasi elektronik, hunian ini dilengkapi dengan TV Cable, TV Antenna, voice telephone, dan internet fiber optic (hanya instalasi + socket outlet), serta kemanan yang diliengkapi CCTV.

 

Kawasan Strategis BSD City, the Mozia

The Mozia merupakan salah satu kawasan di wilayah BSD City yang dilengkapi dengan fasilitas dan infrastruktur lengkap. Kawasan ini dikembangkan dengan kualitas internasional, yang mendukung lingkungan live, work, and play di BSD City.

Dari segi bisnis dan perkantoran, BSD City memiliki Green Office Park yang telah dihuni oleh beberapa nama-nama besar seperti MyRepublic, Unilever, dan Sinar Mas Land sendiri. Kedepannya perusahaan teknologi raksasa asal Amerika Serikat, Apple, juga akan bergabung dengan mendirikan kantor riset pertamanya di kawasan ini.Selain wilayah Green Office Park, Sinar Mas Land juga tengah mengembangkan kawasan Central Business District di wilayah BSD City. Tidak ketinggalan, BSD City juga tengah membangun sebuah kawasan yakni Digital Hub. Silicon Valley –nya Indonesia tersebut akan menjadi kantor berbagai perusahaan IT nasional dan internasional, rencananya kawasan Digital Hub akan selesai pada tahun 2019 mendatang.

Mengimbangi fasilitas perkantoran dengan hiburan, BSD City juga memiliki beragam tempat-tempat menarik bagi keluarga seperti AEON Mall, The Breeze, QBIG, serta BSD Xtreme Park yang cocok untuk tempat rekreasi bagi para keluarga. Selain itu, BSD City juga memiliki beberapa sekolah dan kampus terbaik seperti Nanyang School, Purwadhika Startup and Coding School, Universitas Prasetia Mulya, dan Universitas Atma Jaya.

Fasilitas yang ada di BSD City disempurnakan dengan akses yang mudah dan beragam. BSD City memiliki akses tol yang langsung menghubungkan kota satelit tersebut dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, serta akses tol JORR menuju kota Jakarta. Selain itu, BSD City juga dapat diakses menggunakan bus dan KRL commuter line yang berhenti di stasiun Rawa Buntu.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai spesifikasi, harga, dan pemesanan cluster Avezza, silahkan menghubungi Marketing & Sales Office Alezza di nomor 021 – 5315 9000.

###

 

Tentang Sinar Mas Land

Sinar Mas Land adalah pengembang properti terkemuka di Asia Tenggara dengan pengalaman lebih dari 40 tahun dalam bidang pengembangan properti di Indonesia.  Sinar Mas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT. Bumi Serpong Damai Tbk, (BSDE). Awal tahun 2011, BSDE  telah merampungkan proses akuisisi perusahaan terafiliasi yakni PT Duta Pertiwi Tbk, PT Sinar Mas Teladan dan PT Sinar Mas Wisesa. Akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja BSDE terutama portofolio pendapatan dan diversifikasi usaha BSDE.

Dengan lebih dari 50 proyek besar yang telah dikembangkan di Indonesia, dan juga memiliki lebih dari 10.000 ha land bank, Sinar Mas Land dapat disebut sebagai pengembang properti terbesar dan paling terpecaya di Indonesia. Bukti kesuksesan Sinar Mas Land juga diakui oleh dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International yang prestigious seperti World FIABCI Prix d’excellence Award di Cyprus (2011), Taichung (2013) & Kuala Lumpur (2015), Asia Pacific Property Award di Kuala Lumpur (2012, 2013, 2015, 2016), dan Cityscape Awards For Emerging Market di Dubai (2014).

Dengan dukungan tim manajemen yang kuat, Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri paling berhasil (melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan Klaster / concept- clustered residential (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). Disamping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor (pioneer) pengembangan proyek inovatif Strata Mall / Trade Center (ITC) di Indonesia.

Sinar Mas Land sebagai pengembang berupaya untuk mewujudkan kepedulian terhadap masalah pelestarian lingkungan melalui penerapan visi green di setiap proyeknya. Kesadaran perusahaan untuk bertanggung jawab melestarikan lingkungan hidup diwujudkan melalui berbagai program, seperti pembangunan kawasan hijau Green Office Park, sertifikasi Green Building, Mall tanpa dinding yang ramah lingkungan ‘The Breeze’, jalur-jalur pejalan kaki yang nyaman serta berbagai acara untuk membangun kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kelestarian lingkungan salah satunya melalui penyelenggaraan acara Festival Hijau yang diselenggarakan setiap tahun. Sejauh ini, Sinar Mas Land telah menanam lebih dari tiga juta pohon di area komersial, pedestrian, median jalan, taman lingkungan,  dan mengembangkan taman kota serta hutan kota. Inisiatif dan komitmen terhadap masalah sosial juga terus dilakukan melalui program – program CSR yang memberi kesempatan masyarakat sekitar dan usaha kecil dengan dapat menikmati pembangunan yang dilakukan Sinar Mas Land seperti penyediaan tempat usaha untuk UKM di Pasar-pasar tradisional dan taman jajan kaki lima serta program-program CSR lainnya.

Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan dan Itochu-Japan, Hongkong Land serta mitra lokal seperti Kompas Gramedia dan Kalbe.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:

Panji Himawan
Head of Corporate Communication Sinar Mas Land
Tel: 021 – 50 368 386
email: panji.himawan @sinarmasland.com