OneSmile App, Wujud Nyata Digital Smart City di Indonesia

03 April 2017 News Archive | Google+

Velodrome - Sinar Mas Land sebagai salah satu pengembang properti di Indonesia meluncurkan OneSmile App yang semakin mendukung digital Smart City di Jakarta, tepatnya di BSD City. Proyek dengan ivestasi sebesar Rp 1 miliar ini menargetkan downloader mencapai 200.000 pengguna smartphone.

OneSmile App merupakan sebuah aplikasi moble yang terintegrasi yang memang dirancang secara khusus untuk memaksimalkan kualitas hidup warga di BSD City. Dan hal tersebut juga memperkuat BSD City untuk ‘berubah’ menjadi “the First Integrated Smart Digital City” di Indonesia.

Smart City menjadi pilihan yang sangat bagus untuk berbagai kota di dunia yang ingin mendapatkan penghidupan yang lebih nyaman dan mudah. Hal ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk semakin menyejahterakan masyarakat.

Apa yang ditawarkan oleh aplikasi ini?

Aplikasi ini dilengkapi dengan sistem, fasilitas dan infrasturktur yang akan memudahkan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. Pembuatan aplikasi canggih ini juga dimaksudkan untuk menjawab tantangan laju perkembangan tekhologi digital yang jadi penyebab perubahan pola hidup warga di BSD city.

Masyarkat di BSD City selama ini memang diketahui memiliki kehidupan yang berdampingan erat dengan smartphone dalam kegiatan sehari-harinya. Tidak salah jika Aplikasi ini dibuat.

Dengan menggunakan aplikasi OneSmile ini, banyak hal yang bisa teratasi. Mulai dari melihat jadwal transportasi Commuter Line, pembayaran air, belanja, membeli tiket, Iuran Pengelolaan Lingkungan (IPL), melihat kondisi jalan sampai melakukan pemesanan makanan. Aplikasi ini menawarkan segala kemudahan dalam genggaman Anda.

Hal yang lebih baik lagi, baik pengguna smartphone berbasis Android ataupun juga iOS bisa mengunduh aplikasi ini. Selain itu, aplikasi OneSmile ini juga menawarkan layanan seperti halnya Community Platform, e-Wallet, Business Performance Management Solution dan juga Loyalty Programs. Ini menjadi jalan keluar yang sangat memungkinkan untuk mendapatkan berbagai kemudahan transaksi bagi para penghuni Smart City. 

Editor : MP Jathia

Source : https://www.divertone.com/onesmile-app-wujud-nyata-digital-smart-city/