Sinarmas Land Tawarkan Ruko Berkonsep Resort di BSD City

25 January 2017 News Archive | Google+

Sinarmas Land sebagai salah satu developer terkemuka di Tanah Air, kembali menawarkan produk terbaru mereka, yakni deretan Ruko, atau Shophouses bernama West Park, yang berada di kawasan BSD City, Tangerang.

Section Head Sales Resi II West Park, Coristinus M. mengatakan, di atas tanah seluas 1,8 hektare ini, pihaknya menawarkan 104 unit ruko dengan luas dari yang paling kecil sebesar 62 meter persegi sampai dengan 300 meter persegi.

"Di proyek West Park ini, kami menambahkan sentuhan yang berbeda, yakni kita bermain di bisnis resort. Selain itu, lokasi West Park-nya sendiri terletak persis di depan sebuah danau seluas delapan hektare," kata Coristinus di Gallery Greenwich Park West, kawasan BSD City, Tangerang, Rabu 25 Januari 2017.

Coristinus mengatakan, beberapa tipe ruko yang ditawarkan pihaknya, yakni tipe tiga lantai yang menghadap ke arah danau, tipe dua lantai, dan tipe C, yang menghadap ke Jalan Boulevard BSD Raya. Harga yang ditawarkan untuk masing-masing unit ruko itu berkisar antara Rp1,4 miliar sampai dengan Rp5 miliar.

"Kalau untuk total investasinya kurang lebih sampai sekitar Rp100 miliar, dengan target revenue (pendapatan) Rp250 miliar," kata Coristinus.

Ketika ditanya mengenai target pasar, dia menjelaskan, prioritas utama konsumennya adalah end-user yang akan membuka usahanya, dan sebagian lagi adalah para investor yang berminat investasi di bisnis properti.

Coristinus mengaku optimistis, potensi kenaikan harga dari produk-produk propertinya ini akan mencapai dua kali lipat, atau sekitar 100 persen dari harga semula.

"Untuk potensi kenaikan harga propertinya per tahun, jika kita lihat untuk area komersial di lokasi baru dan perdana itu, potensi kenaikannya bisa sampai 100 persen. Maka, kami yakin pasar akan sangat berminat pada West Park Shophouses ini," kata Coristinus.

"Launching-nya akan kita lakukan di minggu ketiga bulan Februari, atau sekitar tanggal 25 Februari 2017 mendatang," ujarnya.

Guna mendukung konsep resort bagi ruko tersebut, selain sebuah danau seluas delapan hektare yang menjadi pemandangan utamanya, Sinarmas Land juga menyediakan fasilitas lain yang amat menarik. Di antaranya, adalah area ranch berkuda yang bernama The Equestrian Park, yang menyediakan sarana horse riding dan kursus intensif olahraga berkuda.

Setelah danau dan ranch, Sinarmas Land juga melengkapi area ini dengan jejeran resto dan coffe shop, jalur pedestrian, jogging track, dan fasilitas lainnya yang juga terintegrasi dengan West Park Shiphouses tersebut.