img-bsd-train-station

Rumah sakit merupakan fasilitas umum yang wajib tersedia di suatu daerah maupun wilayah. Selain menjadi tujuan utama untuk melakukan pengecekan kesehatan dan sarana pengobatan, rumah sakit seringkali menyediakan layanan terbaru berkaitan dengan kesehatan terkini masyarakat sekitar seperti vaksinasi maupun donor darah. 

BSD City memiliki berbagai fasilitas kesehatan yang tersedia, termasuk rumah sakit, klinik hingga apotek. Berikut merupakan 3 pilihan rumah sakit umum yang bisa Anda kunjungi di sekitar kota BSD!

Baca Juga: Selain Grand Lucky, Ini 4 Fasilitas Baru BSD City Mendatang!

Eka Hospital

img-bsd-train-station

Sumber: ekahospital.com

Rumah sakit yang terletak di kawasan bisnis Central Business District Lot IX, BSD-City, Kota Tangerang Selatan ini telah mendapatkan akreditasi internasional oleh Joint Commision International (JCI) sejak tahun 2010. Rumah sakit ini memiliki lebih dari 65 klinik rawat jalan dan lebih dari 200 tempat tidur. Eka hospital memiliki kualitas dan standar keselamatan internasional melalui berbagai fasilitas serta layanan yang disediakan. Beberapa fasilitas yang tersedia di rumah sakit Eka Hospital, yakni basic, standard, standard plus, VIP, suite, Presidential Suite, Maternity Ward, Pediatric, Isolation, ICU/HCU/NICU/PICU/Perimatology.

Selain fasilitas dan layanan, Eka Hospital memiliki berbagai pusat unggulan seperti Gatam Institute Orthopedic & Spine Centre, Myocardial, Diabetes Connection Care, Divine Advanced Endoscopy Center, Urology & Couple Clinic, Women Health Center hingga Paediatric Center. 

Rumah Sakit Medika BSD

img-bsd-train-station

Sumber: Hellosehat.com

Rumah Sakit Medika BSD memiliki berbagai layanan unggulan seperti perawatan kesehatan lengkap melalui pelayanan diagnostik, kuratif, terapi, radiologi, dan sebagainya. Menyediakan fasilitas medis terkini dan lengkap, rumah sakit ini memiliki layanan pengecekan unggulan seperti penyakit Jantung, Penyakit Dalam, THT, Ortopedia, Kandungan, Kulit dan Kelamin hingga Psikiatri.

Tempat terdiri dari 7 lantai serta didukung oleh tenaga medis profesional sekaligus fasilitas yang lengkap. Rumah sakit yang dibuka secara resmi pada tahun 2009 ini juga memiliki layanan unggulan, yakni Radiologi (CT Scan 18 Slices). Medika BSD berlokasi di Jalan Letnan Sutopo, Lengkong Wetan, Kota Tangerang Selatan, Banten, Indonesia.

Baca Juga: BSD City Dukung Digitalisasi dengan Penerapan Fasilitas Berbasis AI

Rumah Sakit Proklamasi

img-bsd-train-station

Sumber: klikdokter.com

Rumah Sakit THT dan bedah KL (Kepala Leher) Proklamasi BSD ini merupakan perkembangan dari Rumah Sakit Khusus Telinga Hidung Tenggorokan - Bedah Kepala Leher Proklamasi Jakarta. Rumah Sakit yang terletak di area BSD Tangerang ini didukung dengan tenaga Dokter Spesialis dan Subspesialis beserta konsultan dari dalam dan luar negeri. Memberi pelayanan “One Stop Medication” dalam bidangnya, RS THT Proklamasi BSD ini memiliki fasilitas dan produk terbaru untuk memberi pelayanan terbaik serta berkualitas bagi masyarakat. Selain itu, Anda dapat menggunakan fasilitas berupaya layanan klinik poli spesialis Akupuntur, Gigi dan Mulut serta Radiologi dan Laboratorium.

RS THT Proklamasi BSD ini berlokasi di Jl. Commercial Park Central Business Of District Bsd Kav No.7, Tangerang Selatan, Banten 15321