img-bsd-train-station

AEON Mall BSD menjadi salah satu objek wisata sekaligus pusat perbelanjaan di BSD City. Mal satu ini memiliki fasilitas dan tenant yang lengkap, mulai dari fashion, kebutuhan sehari-hari, makanan hingga minuman. AEON Mall BSD juga terkenal akan restoran jepang yang menyajikan menu khas dengan cita rasa autentik.

Beberapa restoran Jepang yang wajib Anda coba, seperti On-Yasai Shabu Shabu yang merupakan restoran Jepang di AEON Mall dan menyediakan layanan All You Can Eat (AYCE) Japanese Shabu-Shabu. Menya Sakura yang menyediakan aneka masakan ramen dan menu makanan Jepang lainnya. Zenbu sebagai restoran Jepang yang terkenal dengan menu andalannya, yakni Mozaru, Uchino Shokudo yang menyediakan Japanese set menu dengan nutrisi yang seimbang, Maison Tatsuya yang menyajikan Teppanyaki Jepang dengan harga terjangkau, Gyu Kaku, dan berbagai pilihan ramen di ramen village. 

Selain restoran dan tenant fashion, Anda juga dapat melakukan berbagai aktivitas perawatan, seperti wajah, kuku, dan rambut di salon yang tersedia. Beberapa salon yang ada di mall ini, yakni Headquarters, Haircode, Ginza Nail maupun Tokyo Bell. Ada salon KiddyCuts juga untuk perawatan rambut bagi si kecil. 

Baca Juga: Ramai Pengunjung, Ini 6 Daya Tarik AEON Mall Deltamas!

Tempat Bermain di Aeon mall BSD

Mall juga sering dijadikan sebagai sarana hiburan bagi banyak orang. Kehadiran Playtopia di AEON Mall BSD dapat menjadi wahana hiburan bagi buah hati Anda juga, lho! Playtopia menyediakan berbagai jenis area bermain untuk anak-anak seperti kolam bola besar, area bermain role-play, panjat dinding, air coaster, taman trampolin area senam, bermain pasir dan area bermain yang interaktif. 

Dengan mengunjungi Playtopia, si kecil juga dapat bermain sekaligus mengembangkan keterampilan kognitif, afektif serta psikomotorik mereka serta belajar keterampilan sosial dengan bermain bersama teman-teman.

Selain itu, daya tarik AEON Mall BSD adalah desain mall yang dibuat instagramable, salah satunya di Sakura Park yang berada di depan area parkir mal. Sakura Illumination Park adalah taman sakura yang didesain dengan menggunakan ribuan lampu cantik menghampar di lantai. Lampu lampu yang gemerlapan ini menjadi daya tarik bagi pengunjung untuk mampir dan berfoto.

Yuk, kunjungi AEON Mall BSD City sekarang dan nikmati berbagai fasilitasnya!