REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Central Asia Tbk (BCA) sebagai bank swasta terbesar di Indonesia berkomitmen memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi nasabah setia di berbagai segmen. Hal ini akan diwujudnyatakan dengan perhelatan BCA Expo Jakarta yang diselenggarakan dalam kerja sama dengan Sinar Mas Land. BCA EXPO 2019 menghadirkan serangkaian promo menarik produk BCA dan anak perusahaan, dimana nasabah dapat menemukan berbagai booth dealer mobil, properti, motor, dan makanan minuman dalam kesempatan yang sama.

Menyambut acara BCA Expo 2019 yang akan dihelat pada tanggal 26 Oktober hingga 27 Oktober 2019 di ICE BSD, BCA mengadakan acara Press Conference yang dihadiri oleh CEO Residential Sinar Mas Land Herry Hendarta, Executive Vice President of Consumer Loan Division BCA Felicia M. Simon, Deputy Director KKB BCA Herry M. Somantri dan Steven Lo, Marketing Director BCA Multifinance Adhi Purnama, dan juga dihadiri oleh segenap Kepala Kantor Wilayah BCA area Jabodetabek, beserta jajaran pejabat BCA lainnya di Jakarta, Senin (7/10).

Felicia mengatakan Jakarta merupakan salah satu destinasi rangkaian BCA Expo 2019 setelah sebelumnya sukses diadakan di Palembang, Surabaya, Medan, Bandung, Semarang, dan Malang. Pengunjung akan disuguhkan dengan beragam promo menarik dari sisi pembiayaan untuk properti dan kendaraan bermotor.

"BCA Expo 2019 ini setidaknya akan melibatkan 20 merek mobil, 19 merek sepeda motor, developer Sinar Mas Land, dan 17 merchant food and beverages. Perhelatan ini bermaksud memanjakan nasabah dengan memberikan fasilitas One Stop Shopping yakni fasilitas pembelian hingga pembiayaan kepada pengunjung BCA Expo Jakarta 2019,” urai Felicia.

Hal ini disambut baik oleh Sinar Mas Land yang kembali menyambut penyelenggaraan BCA Expo 2019 di ICE BSD City. Sinar Mas Land memiliki visi yang sama dengan BCA dalam memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para customer.

"Oleh sebab itu kami menyambut kepercayaan dan kesempatan bekerja sama dengan BCA dalam mengadakan BCA Expo yang kami lakukan setiap tahun, mulai dari BCA Expo 2016," ujar Herry Hendarta, CEO Residential Sinar Mas Land dalam siaran persnya.

Kehadiran Sinar Mas Land dalam acara ini menawarkan sejumlah kemudahan bagi nasabah, khususnya generasi muda untuk memiliki properti idaman di berbagai proyek Sinar Mas Land mulai dari hunian di BSD City, Tangerang dan Cibubur, beragam apartemen premium di Jakarta serta beberapa lokasi unggulan lainnya. Nasabah yang bertransaksi dalam BCA Expo ini akan mendapatkan Special Bunga KPR.

Selain menawarkan fasilitas cicilan berbunga rendah, BCA Expo 2019 Jakarta juga akan menawarkan produk andalan dari beberapa anak perusahaan BCA. Di BCA Expo 2019 Jakarta nanti BCA akan menghadirkan unit-unit bisnis seperti Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Sepeda Motor (KSM), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kartu Kredit, dan pembukaan rekening online, termasuk juga beberapa produk andalan dari BCA Insurance, BCA Life, BCA Sekuritas, dan BCA Syariah.

Berikut adalah beberapa promo menarik yang ditawarkan dalam BCA Expo 2019 Jakarta:

· Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dengan bunga spesial dan diskon administrasi sampai dengan Rp 1 juta, serta Free upgrade Personal Accident uang pertanggungan Rp 50 juta (BCA Life)

· Kredit Pemilikan Ruman (KPR) Umum Fix 3 tahun dengan suku bunga 6,75 persen dan diskon 20 persen untuk asuransi jiwa;

· Khusus untuk pembelian di developer Sinar Mas Land, mendapatkan bunga promosi 4,75 persen untuk FIX 3 tahun.

· Kredit Sepeda Motor (KSM) hadir dengan bunga 0 perseb lexi, bunga mulai tujuh persen flat untuk KKB premium, dan potongan tenor untuk merk tertentu

· BCA Sekuritas menawarkan promo fee nasabah online trading selama 3 bln (beli 0.14 persen jual 0.24 persen).

· BCA Life menawarkan hadiah langsung untuk pembelian BCA Life Heritage Protection.

· BCA Syariah menyediakan hadiah langsung untuk setiap pembukaan rekening. Selain itu, subsidi setoran awal untuk pembukaan rekening TRIB dan gift voucher belanja sebesar Rp 1.000.000,-untuk pembiayaan KKB BCA Syariah

· BCA Insurance menyediakan Souvenir menarik untuk nasabah yang melakukan transaksi pembelian KKB dan KPR (SPK) di Booth BCA Insurance. Selain itu terdapat Program Bancassurance dan Promo Diskon Travel Insurance.

Dalam rangka memberikan pengalaman bertransaksi yang lebih nyaman dan mudah kepada nasabah BCA Solitaire dan Prioritas, BCA juga menyediakan lounge. Cukup dengan menunjukkan kartu BCA Solitaire atau Prioritas, maka nasabah premium BCA ini dan satu orang pendamping sudah dapat masuk dan menikmati seluruh fasilitas di dalam lounge.

Beberapa Dealer mobil yang berpartisipasi dalam BCA EXPO 2019 ini antara lain Mercedez-Benz, Lexus, BMW, Porsche, Audi, Peugeot, Mini, VW, Honda, Nissan, Mitsubishi, Mazda, Daihatsu, Suzuki, Wuling, DFSK, Isuzu, Hyundai, Chevrolet, Datsun. Beberapa Dealer motor yang berpartisipasi dalam BCA EXPO 2019 ini antara lain Ducati, Harley Davidson, Honda Bigbike, BMW, Kawasaki, Vespa piaggio, Suzuki, Yamaha, Viar, dan Beneli. 

.

.