REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Bank Central Asia (BCA) menggelar acara BCA Expoversary 2019 yang digelar di ICE, BSD yang berlangsung 22 hingga 24 Februari 2019. Acara ini menyajikan pameran produk mobil, rumah, e-commerce, fashion, dan makanan. 

Acara ini merupakan bagian dari peringatan HUT BCA ke-62. Pada Ahad (24/2), acara ini disesaki ribuan nasabah BCA yang menikmati sajian one stop services di mana nasabah dapat menemukan berbagai solusi perbankan dan keuangannya di dalam satu tempat. 

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, acara ini jadi bagian dari pelayanan terhadap para nasabah yang tersebar di seluruh pelosok negeri. “Lebih dari 18,5 juta rekening nasabah yang saat ini tercatat memotivasi kami untuk terus memberikan kepuasan kepada nasabah setia. Untuk meningkatkan loyalitas tersebut, BCA berfokus pada customer engagement yang kali ini kami  implementasikan melalui gelaran BCA Expoversary,” ujar Jahja di ICE BSD, Tangerang, Jumat (22/02). 

Jahja menambahkan, BCA Expoversary 2019 ini spesial hadir di lima hall sekaligus dan dilaksanakan serentak di Jakarta, Surabaya dan Palembang. Acara diwarnai dengan promo istimewa bagi nasabah dan masyarakat di kurang lebih 260 tenant (FnB, retail, fashion & beauty, e-Commerce, dan lain lain) yang berpartisipasi dalam gelaran ini. 

“BCA Expoversary 2019 melibatkan kurang lebih 23 dealer mobil, 11 dealer motor, 11 developer terkemuka, puluhan tenant food & beverages, puluhan fashion & beauty ternama, dan masih banyak lagi. Nasabah akan dimanjakan dengan Penukaran Reward BCA dan berbagai discount menarik jika bertransaksi menggunakan channel pembayaran BCA misalnya Debit BCA, Kartu Kredit BCA, Flazz, Sakuku hingga QRku yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan,” ungkap Jahja.

Source : https://www.republika.co.id/berita/ekonomi/keuangan/19/02/24/pnf0uq322-bca-expoversary-sajikan-pameran-mobil-rumah-dan-makanan