Setelah sukses meluncurkan Cluster Amarine, kawasan The Mozia BSD City kini telah hadir dengan cluster terbarunya. Tidak hanya satu, tetapi ada dua cluster sekaligus yang dihadirkan. Aure & Amata merupakan dua cluster baru di BSD City yang hadir di kawasan The Mozia.

Menyandang status sebagai the last landed houses in the heart of BSD City, Aure & Amata bakal menjadi cluster perumahan terakhir yang dipersembahkan oleh BSD City di kawasan The Mozia.Dua cluster ini menawarkan 3 dan 4 pilihan tipe unit dengan luas bangunan mulai dari 88 m2 hingga 200 m2.

Selain itu, peluncuran dua cluster ini juga memiliki sport club terbaru dan terbesar di BSD City dengan luas 3,7 hektar. Sport club yang mengusung konsep "the biggest integrated lifestyle and sports in BSD City" ini, nantinya akan menjadi salah satu fasilitas premium bagi para penghuni kawasan The Mozia.

Aure menawarkan tiga tipe unit, yaitu Tipe 135/120, Tipe 116/96, dan Tipe 88/84. Kemudian, Amata menawarkan empat tipe unit, seperti Tipe 200/160, Tipe 190/150, Tipe 156/135, dan Tipe 116/96. Harga untuk dua cluster ini dibanderol mulai dari Rp1,9 Miliar.

Aure & Amata juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas lainnya yang diperuntukkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Beberapa fasilitas tersebut adalah infrastruktur bawah tanah, shop houses, jogging track, playground, dan community garden seluas lebih dari 3.000 m2.

Berada di pusat jantung BSD City, dua cluster ini sangat dekat dengan berbagai fasilitas publik, seperti AEON Mall BSD, Qbig BSD City, ICE BSD City, Universitas Prasetya Mulya, dan Pasar Modern Intermoda Cisauk. Bagi penghuni yang ingin berpergian, juga ada Tol Jakarta - Serpong dan Stasiun KRL Commuter Line.

Sehingga, buat kamu yang ingin pergi ke Jakarta, tidak perlu khawatir lagi untuk memilih hunian di Aure & Amata. Kehadiran fasilitas bus BSD Link yang disediakan oleh pihak BSD City, juga bisa dinikmati oleh para penghuni dua cluster ini.

Jadi, tunggu apalagi? Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi laman https://www.bsdcity-development.com/mozia/. Dapatkan berbagai penawaran menarik selama masa promo berlaku!

Source : side.id

.

.