BSD City tidak hentinya mengembangkan fasilitasnya, termasuk pusat hiburan sekaligus edukasi bagi masyarakat. Selain menjadi primadona perkantoran, menyuguhkan berbagai pusat perbelanjaan hingga wisata kuliner, kini BSD City akan membangun City Zoo untuk menambah fasilitas hiburan di kota pintar ini. Bukan hanya memenuhi fasilitas hiburan saja, namun juga memberi alternatif baru bagi Masyarakat untuk belajar mengenai berbagai hewan dan satwa yang ada.

Setelah sukses mengembangkan sayapnya di Jawa Timur dengan Jawa Timur Park 1, 2, dan 3. Kali ini, Jatim Park Group kembali berkreasi di BSD City. Direncanakan beroperasi di 2024, Jatim Park akan menjadi city zoo idaman di BSD City yang akan menghadirkan ratusan satwa dan segala experience ‘’Urban Zoo Safari Adventure’’ di dalamnya.

Lokasi yang menjadi tempat dibukanya City Zoo ini juga sangat strategis dan mudah untuk dijangkau. Pengunjung juga dijamin akan puas dengan City Zoo ini karena memiliki ratusan pilihan satwa yang berada di lahan 12 hektar. Dengan pengalaman lebih dari 2 dekade dalam melakukan konservasi hewan, Jawa Timur Park Group yang berkolaborasi dengan BSD City terus berusaha untuk melestarikan keanekaragaman hewan. 

Taman ini nantinya akan dirancang menjadi sebuah kebun binatang di BSD City sebagai pusat pendidikan serta konservasi keanekaragaman satwa yang dinamis. Hal ini dapat dilakukan melalui pengalaman yang unik bagi pengunjung untuk dapat terhubung dan belajar langsung dengan hewan-hewan yang dihadirkan. Jatim Park  BSD ini akan mengusung ide-ide yang lebih modern,memadukan konservasi satwa, teknologi, dan konsep yang lebih interaktif secara lebih berkualitas sehingga dapat mendekatkan masyarakat dengan ragam hewan yang ada serta memberikan inspirasi untuk pelestarian berbagai satwa tersebut.