PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali menggelar BCA Expo di ICE BSD dengan mengusung konsep One Stop Shopping. DI BCA Expo nasabah dan masyarakat dapat berbelanja hingga mendapat pembiayaan dalam kesempatan sama untuk produk mobil, properti, motor, hingga makanan dan minuman.

Digelar selama dua hari berturut-turut, yakni 26 Oktober hingga 27 Oktober 2019 di ICE BSD, Tangerang Selatan, ajang pameran dan belanja ini melibatkan 20 merek mobil, 19 merek sepeda motor, dan pengembang Sinar Mas Land. Disampaikan Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja saat pembukaan (26/10), BCA Expo merupakan gelaran rutin tahunan yang sebelumnya juga sukses diselenggarakan di sejumlah kota seperti Palembang, Surabaya, Medan, Bandung, Semarang, dan Malang. “BCA Expo di Jakarta digelar selama dua kali per tahun ini, tentunya untuk mengakomodir kebutuhan nasabah dalam skema pembiayaan kendaraan bermotor dan properti,” kata Jahja. Khusus untuk properti, BCA bekerja sama dengan pengembang properti terbesar domestik, Sinarmas Land, yang menjadi tuan rumah BCA Expo melalui salah satu fasilitas megahnya, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Sinarmas Land menghadirkan berbagai produk unggulan mulai dari hunian di BSD City, Tangerang dan Cibubur, beragam apartemen premium di Jakarta serta beberapa lokasi unggulan lainnya.

Nasabah yang bertransaksi dalam BCA Expo tentunya akan mendapatkan Spesial Bunga KPR. “Dalam acara ini kami memberikan kemudahan secara khusus untuk nasabah BCA dengan berbagai produk properti yang hadir dengan harga dan promo bunga yang menarik. Kami harap kemudahan yang kami berikan dapat membuka kesempatan bagi nasabah yang ingin memiliki hunian, memulai usaha, atau menambah diversifikasi bisnis properti mereka,” kata CEO Residential Sinar Mas Land Herry Hendarta. Selain memanjakan pengunjung dengan berbagai promo menarik dari BCA dan anak perusahaan, BCA EXPO ICE BSD 2019 juga mempermudah proses berbelanja dengan konsep one stop shopping yang memudahkan dan memberi kenyamanan bagi nasabah dalam bertransaksi, karena pembelian hingga pembiayaan dapat dilakukan dalam kesempatan yang sama.

Di ajang BCA EXPO ICE BSD 2019 ini, BCA menawarkan produk andalan dari beberapa anak perusahaan BCA, seperti Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Sepeda Motor (KSM), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), dan Kartu Kredit, termasuk juga beberapa produk andalan dari BCA Insurance, BCA Life, BCA Sekuritas, dan BCA Syariah selama BCA EXPO ICE BSD 2019. BCA juga menyediakan Lounge yang dikhususkan bagi nasabah BCA Solitaire & Prioritas. Dengan menunjukkan kartu BCA Solitaire atau Prioritas, maka nasabah premium BCA ini sudah dapat masuk dan menikmati seluruh fasilitas di dalam Lounge. Beberapa dealer yang berpartisipasi dalam BCA EXPO ICE BSD 2019 ini antara lain Mercedez-Benz, Lexus, BMW, Mitsubishi, Wuling, DFSK, Mini, Suzuki, Daihatsu, Honda, VW, Mazda, Nissan, Isuzu, Kawasaki, Yamaha, Vespa, Harley Davidson, Viar, dan Beneli. “Kami mengajak masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk hadir dan menikmati gelaran BCA Expo 2019. Kiranya gelaran ini dapat memberikan kepuasan tersendiri, khususnya melalui promo-promo yang kami tawarkan dengan ragam layanan spesial untuk nasabah,” ujar Jahja.  

Sumber : Majalah Investor

Artikel ini telah tayang di Investor.id dengan judul "Gaet Sinarmas Land, BCA Expo Kembali Digelar di ICE BSD"
Penulis: Fajar Widhiyanto
Read more at: https://investor.id/finance/gaet-sinarmas-land-bca-expo-kembali-digelar-di-ice-bsd

.

.