JAKARTA - Sinarmas Land untuk kelima belas kalinya menggelar Festival Hijau di kawasan BSD Tangerang. Kegiatan yang dilakukan setiap tahun ini merupakan salah satu bentuk upaya Sinarmas Land untuk mengajak masyarakat mencintai dan menjaga  lingkungan.

Penyelenggaraan Festival Hijau ke-15 yang diprakasai oleh Sinarmas Land kali ini dihadiri mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin. Festival yang melibatkan siswa-siswi dari sekolah-sekolah di sekitar Tangerang dan bertempat di lingkungan Pasar Modern Cisauk BSD Tangerang  ini juga diramaikan artis Dik Doank yang juga seorang pencinta dan pegiat lingkungan. 

"Senangnya bisa bergembira bersama anak-anak pelajar penggerak cinta lingkungan mengikuti Festival Hijau ke-15 yang diprakasai oleh Sinarmas Land ini," ungkap Saleh Husin dalam siaran pers yang diterima SINDOnews, Minggu (29/7/2018). 

Saleh mengatakan, dia amat berharap melalui kegiatan ini para pelajar yang telah diajarkan mengenai pentingnya arti lingkungan hidup dapat menerapkan hal itu dalam kehidupan sehari-harinya. Dalam kegiatan tersebut, para siswa tersebut juga diajari membuat biopori agar air hujan dapat tertampung sehingga tidak kekeringan di musim kemarau, dan hal penting lainnya

"Tidak hanya menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan, saya harap mereka juga terus menjaga alam tetap hijau dengan menanam pepohonan," pungkas Saleh Husin.

https://ekbis.sindonews.com/read/1325899/34/gelar-festival-hijau-ke-15-sinarmas-land-ajak-siswa-cintai-alam-1532827177