BSD City, 06 Maret 2023 - Pizza, kuliner khas Italia yang sudah mendunia, kini telah menjadi salah satu makanan favorit masyarakat di Indonesia. Kreativitas dalam mengolah dan memadukan Pizza dengan cita rasa Indonesia menjadikan kuliner ini sangat popular di lidah masyarakat Indonesia. Menangkap peluang tersebut, Arka Group dari Sinar Mas Land berinovasi menghadirkan outlet pertama Lo Pablo’s Pizza, di The Breeze BSD City. Lo Pablo’s Pizza dipersembahkan bagi para pecinta Pizza otentik khas Neapolitan yang dibalut dengan beragam rasa cuisine pilihan.

Vanya Gracyella, Marketing Lo Pablo’s Pizza dalam siaran pers hari ini mengungkapkan, “Berbeda dengan gerai pizza pada umumnya di Indonesia, Lo Pablo’s Pizza menyajikan pizza style Neapolitan dengan topping yang lebih modern dengan sentuhan fusion dari beberapa cita rasa cuisine berbeda. Pilihan menu yang ditawarkan di Lo Pablo’s Pizza dapat menjadi pilihan baru bagi pecinta pizza di Indonesia dan memberikan customer experience yang berbeda.”

Baca Juga : Sinar Mas Land Gelar Festival UMKM di The Breeze BSD City

Lo Pablo’s Pizza menyajikan berbagai pilihan menu pizza terbaik untuk masyarakat, berikut ini lima signature menu pizza yang direkomendasikannya, mulai dari Hot Honey Bresaola yang diracik menggunakan san marzano tomato, bresaola beef, pecorino, hot honey, dan arugula, lalu ada Like a baller yang menggunakan house barbeque, wagyu smoked brisket, fior di latte, pickle kyuri, crispy stuff, selanjutnya ada Tomyum Shrimp yang diramu menggunakan chilli lemongrass shrimp, fior di latte, oyster mushroom, coconut dressing, pineapple, coriander, serta Green Goddess yang terdiri dari pesto, kale, rocket, mozarella, broccoli, ranch dressing dan juga Kitkat Nutella yang menggunakan praline, caramelized banana, cheddar, nutella, kitkat chocolate hingga salted caramel.

Tak hanya sajian pizza , Lo Pablo’s juga menyajikan 5 varian menu pasta: Truffle Mushroom Risotto, Tagliatelle Alfredo, Seafood Aglio Olio, Spaghetti Aglio Olio, dan Spaghetti con meatball. Outletnya di The Breeze BSD City mengadopsi perpaduan desain interior modern sehingga memberikan pengalaman bersantap yang nyaman dan berkesan bagi pengunjung. Seluruh menu baik makanan dan minuman di resto ini dapat dinikmati dengan varian harga mulai dari kisaran Rp. 85.000,- hingga Rp. 175.000,-

Keberadaan outlet pertama Lo Pablo’s Pizza tentu memperkaya variasi pilihan kuliner terbaik di The Breeze BSD City, yang merupakan destinasi wisata favorit masyarakat di selatan Jakarta. “Untuk mengajak pelanggan merasakan cita rasa pizza yang unik, Lo Pablo’s Pizza mengundang para pecinta pizza yang ingin merasakan rasa klasik Neapolitan atau mencicipi sajian kreativitas dari chef kami,” tutup Vanya.