BSD City, 25 Juli 2022 – Tren pencarian perumahan premium di BSD City semakin diminati oleh masyarakat menengah ke atas. Tumbuhnya produk properti premium tersebut memicu naiknya kebutuhan terhadap bahan pangan dan produk berkualitas tinggi. Sinar Mas Land dan PT Mitra Belanja Anda (MBA) bekerja sama untuk menjawab kebutuhan tersebut dengan membangun GrandLucky di BSD City. Setelah penandatanganan kesepakatan kerja sama pada Februari lalu, kedua perusahaan melaksanakan acara peletakan batu pertama atau groundbreaking untuk pembangunan superstore premium GrandLucky BSD City pada 25 Juli 2022.

Baca Juga : YMSML Gelar Pelatihan 150 Ustaz dan Guru Mengaji di Balikpapan

Prosesi groundbreaking secara simbolis dilakukan oleh Anna Budiman (CEO Commercial BSD City Sinar Mas Land), Nurhadi Liepriyono (BSD City Commercial Division Head Sinar Mas Land), dan Rudy Wirawan (Direktur Utama PT Mitra Belanja Anda). Berdiri di atas lahan seluas hampir 1 hektare, kawasan one stop shopping center tersebut dijadwalkan akan mulai beroperasi pada akhir 2023 mendatang.

CEO Commercial BSD City Sinar Mas LandAnna Budiman mengatakan, “Fasilitas yang lengkap di dalam sebuah kawasan hunian menjadi salah satu pertimbangan masyarakat dalam membeli produk properti. Hal tersebut secara konsisten kami wujudkan dan kali ini, Sinar Mas Land bekerja sama dengan PT Mitra Belanja Anda untuk menghadirkan fasilitas terbaru yakni GrandLucky. Kami harap superstore terbaru ini dapat selesai pembangunannya dengan tepat waktu sehingga dapat mengakomodir kebutuhan sehari-hari para penghuni dan tentunya dapat menambah nilai investasi para pemilik properti di BSD City.”

Direktur Utama PT Mitra Belanja AndaRudy Wirawan menambahkan, “Pembangunan GrandLucky di BSD City merupakan wujud nyata optimisme kami terhadap pasar dan menjadi penanda titik balik konsumen untuk kebangkitan ritel. Setelah sukses mengembangkan di Jakarta, lokasi BSD City dipilih karena dapat menyasar pasar premium dari kalangan warga, pekerja, dan pengunjung yang membutuhkan ragam produk mulai dari bahan makanan segar hingga produk gaya hidup bermutu tinggi.”

GrandLucky di BSD City merupakan gerai keempat dari rantai usaha PT Mitra Belanja Anda. Retail supermarket tersebut dikembangkan bagi penghuni dan pengunjung yang terdiri atas keluarga urban muda dan produktif, serta masyarakat yang suka bereksplorasi dan mengerti akan produk berkualitas dari dalam serta luar negeri. Superstore ini disiapkan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, mulai dari makanan ringan bercita rasa Nusantara, aneka bumbu Asia hingga ragam keju dari Eropa. GrandLucky BSD City senantiasa menawarkan sarana belanja dengan menyajikan aneka produk pilihan dari berbagai penjuru, sehingga menjadi daya tarik bagi sejumlah kalangan masyarakat.