TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Sinar Mas Land meresmikan revitalisasi Kali Jagir, Surabaya, Selasa (8/5/2018). Peresmian ditandai dengan telah selesai dibangunnya Taman Terbuka Hijau dan wahana bermain warga di depan pintu gerbang Klaska Residence. Division Head Sinar Mas Land Aditya Sutantio mengatakan, peresmian revitalisasi Kali Jagir dilakukan dalam rangka memeriahkan ulang tahun Surabaya ke-725.

Apa yang dilakukan tersebut, sesuai dengan mimpi Pemkot Surabaya untuk senantiasa mempercantik taman dan lingkungan hijau di Kota Pahlawan. Sehingga di area bantaran Kali Jagir, selain membangun taman terbuka hijau, Sinas Mas Land, kata Aditya juga telah membangun jogging track dan bangku-bangku taman. 

"Kehadiran taman terbuka hijau ini bisa jadi tempat bersantai bersama keluarga dan wahana baru bermain anak-anak," ujarnya. Revitalisasi Kali Jagir juga merupakan wujud nyata dari proyek corporate social responbility (CSR) Sinar Mas Land. Aditya menambahkan, bersamaan dengan peresmian revitalisasi Kali Jagir, Tower Azure juga menggelar acara Surabaya Culinary Bazaar selama enam hari, mulai 8-13 Mei 2018 mendatang.

Sejumlah stand makanan tradisional dan khas Surabaya serta Jawa Timur, seperti Semanggi Surabaya, Soto Ayam Lamongan, gado-gado, dan aneka minuman dapat dinikmati mulai pukul 16.00 - 21.00 WIB. Khusus Klaska Residence, proyek apartemen ini akan dibangun dilahan seluas 3,1 hektar.

Tower pertama yang akan dibangun adalah Tower Azure dengan nilai investasi sebesar Rp 500 miliar. Pengerjaan fisik Tower Azure ditargetkan rampung bulan Oktober 2020 dan akhir tahun langsung diserahkan ke konsumen.

"Tower Azure Klaska Residence ini merupakan proyek apartemen pertama yang dibangun Sinas Mas Land di Surabaya Pusat, dengan mengusung penggabungan unsur residensial, resort, water recreation continuous greenery & lifestyle," tegas Aditya. (*)