TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sinar Mas Land menghadirkan program ‘Easy Deal’. Program tersebut merupakan program tengah tahun Sinar Mas Land serta menggandeng 12 bank terkemuka di Indonesia untuk mempermudah cara pembayaran bagi para customer yang ingin memiliki hunian impian.

Easy Deal program akan berlangsung mulai April hingga Juli 2018.

Program spektakuler ini, menawarkan berbagai macam keuntungan yang menarik bagi para konsumen, mulai dari keringanan pembayaran down payment mulai 5% hingga 10%, cicilan mudah hingga 12 kali dengan direct discount hingga 20%, hadiah langsung logam mulia untuk pembelian di pameran-pameran hingga kesempatan memenangkan door prize.  

Dalam program Easy Deal, Sinar Mas Land mentargetkan penjualan Rp 2,5 Triliun

Produk - produk properti Sinar Mas Land yang ditawarkan dalam program ‘Easy Deal’ meliputi produk properti ready stock, under construction, dan indent yang sudah diluncurkan oleh Sinar Mas Land.

Semua proyek Sinar Mas Land akan ikut dalam program ini seperti BSD City, Kota Wisata, Legenda Wisata, Banjar Wijaya, Casa De Parco, Nava Park, Grand Wisata, Taman Permata Buana, Aerium, The Elements, Akasa, Southgate, The Zora, Deltamas, Klaska Residence, Wisata Bukit Mas Surabaya, Grand City Balikpapan, Nuvasa Bay Batam, dan masih banyak lagi.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Sevices Sinar Mas Land mengatakan, melalui program Easy Deal ini, Sinar Mas Land ingin memberikan appresiasi sebesar-besarnya kepada para loyal customer.

"Ekspektasi kami melalui program ini adalah mendukung aspirasi konsumen supaya bisa mempunyai hunian yang mudah serta keringanan dalam pembayaran DP dan cicilan,” katanya, Sabtu (6/4/2018).

Mekanisme dan detail program Easy Deal yang berlangsung April hingga Juli 2018 secara nasional ini adalah konsumen bisa membayar DP sebesar 5 persen pada April – Juli 2018 yang tentu saja mengikuti ketentuan yang berlaku di Bank Indonesia terutama untuk fasilitas pembiayaan KPR/KPA konsumen, dengan pembayaran DP yang dapat dicicil lima kali.

Menariknya, konsumen akan mendapat bantuan pembiayaan atas subsidi DP dari developer yang akan membantu pembayaran kepada pihak perbankkan. 

Konsumen akan mendapat subsidi dengan jumlah berbeda-beda yaitu dalam transaksi yang dilakukan pada bulan april, konsumen akan mendapatkan subsidi DP hingga 10 persen, sedangkan transaksi pada bulan Mei dan Juni akan mendapatkan subsidi DP hingga 8 persen.

Kemudian pada bulan terakhir program ‘Easy Deal’ ini pada bulan Juli akan mendapat subsidi DP hingga 5 persen.

Selain itu, konsumen akan diberikan alternatif potongan harga langsung atau direct discount dalam proses cicilan selama 12 kali untuk program barang ready stock dan under construction hingga 20 persen, dengan besaran masing-masing direct discount tiap bulan berbeda.

Pada bulan April konsumen akan mendapatkan direct discount pada cicilan 12 kali hingga 20 persen, sedangkan pada bulan Mei dan Juni direct discount yang akan didapat oleh konsumen hingga 15 persen.

Kemudian pada bulan terakhir program ‘Easy Deal’ yaitu pada bulan Juli konsumen akan mendapat direct discount hingga 10 persen.

Konsumen juga diharapkan lebih cepat mengambil keputusan karena pada program ‘Easy Deal’ ini belum tentu akan diadakan lagi pada akhir tahun 2018 ini.

Sinar Mas Land ‘Easy Deal’ pada tahun ini, bekerja sama dengan duabelas perusahaan perbankan terbaik di Indonesia yang terdiri dari, PT Bank Central Asia, PT Bank CIMB Niaga Tbk, Bank Maybank Indonesia Tbk, PT Bank Permata Tbk, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk, PT Bank Mandiri Tbk, PT Bank Tabungan Negara Tbk, PT Bank Negara Indonesia Tbk, PT Bank UOB Indonesia, PT Bank OCBC NISP Tbk, PT Bank Panin Tbk, PT Bank Commonwealth.

“Kami yakin program ini akan mendapatkan sambutan dan respons yang baik dari masyarakat karena ini memang yang dibutuhkan masyarakat untuk bisa memiliki rumah impian dengan mudah,” ujar Ishak.

Agar memudahkan customer melihat produk Sinar Mas Land yang ikut dalam program Easy Deal, bisa datang langsung ke sejumlah pameran Sinar Mas Land di beberapa event dan pusat perbelanjaan seperti, Big Bad Wolf di ICE BSD City 29 Maret – 9 April, Taman Anggrek Event 3 – 8 April, REI Mega Expo di IIMS JIE Expo 19 – 29 April, Puri Indah Mall 17 – 22 Juli.