Cikarang, 1 Maret 2021 – Sinar Mas Land melalui PT Puradelta Lestari Tbk selaku pengembang Kota Deltamas Cikarang menyelenggarakan sentra vaksin booster di Deltamas Sport Center, Kamis (24/2) lalu. Penyelenggaraan sentra vaksin tersebut bekerja sama dengan Kementerian Perindustrian Republik Indonesia dan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Vaksinasi ini diikuti oleh 1.200 karyawan dari seluruh tenant di kawasan industri Greenland International Industrial Center (GIIC), Kota Deltamas Cikarang.

Baca Juga : Peserta Vaksin Lansia di Tangsel Dapat Minyak Goreng dari Sinar Mas Land

Sentra vaksin Kota Deltamas dilaksanakan secara bertahap mulai dari Februari-Maret 2022 dengan menargetkan 10.000 karyawan industri dan masyarakat sekitar. Kegiatan ini merupakan bentuk kontribusi perusahaan dalam mendukung program percepatan vaksinasi booster pemerintah serta kegiatan dari program Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang kesehatan. Para peserta penerima vaksinasi Covid-19 dosis lanjutan adalah mereka yang sudah menerima vaksin dosis kedua minimal tiga bulan sebelumnya.

Hongky J. Nantung, Presiden Direktur PT Puradelta Lestari Tbk menjelaskan, “Ribuan karyawan di kawasan GIIC sangat antusias untuk mendapatkan vaksin booster guna menunjang kesehatan mereka. Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Sinar Mas Land dalam membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di sekitar lingkungan perusahaan. Dengan demikian, karyawan tetap sehat dan bekerja secara produktif sehingga pabrik-pabrik di kawasan industri ini dapat terus menjalankan produksi untuk memenuhi kebutuhan hidup masyarakat luas.”

Selain sentra vaksin, Kota Deltamas juga terus menyalurkan bantuan penanganan Covid-19 seperti penyerahan Alat Pelindung Diri (APD) untuk Puskesmas Sukamahi dan Puskesmas Karang Mulya Bojongmangu di Kabupaten Bekasi, hingga penyerahan ribuan paket bantuan pangan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di sekitar Kota Deltamas Cikarang.

Pada tahun 2021 lalu, Kota Deltamas juga berhasil meraih sejumlah penghargaan baik nasional hingga internasional di antaranya Indonesia Property Awards dari PropertyGuru dalam kategori Best Industrial Development, FIABCI Indonesia-REI Excellence Awards dalam kategori Industrial, Bisnis Indonesia Award dalam kategori Emiten Terbaik Sektor Property dan Real Estate, serta The Best GRC for Corporate Governance dalam kategori Property Industries.