Tangerang, 24 Februari 2019 – Sinar Mas Land melalui BSD City kembali meluncurkan hunian mewah terbaru di Kawasan Greenwich BSD City tahap kedua Klaster Caelus. Mengusung konsep resort bintang lima bernuansa liburan, Klaster Caelus menghadirkan kenyamanan, kemewahan dan privacy dalam sebuah hunian. Inovasi ini diwujudkan oleh BSD City untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian yang terintegrasi langsung denganalam dalam bangunan bergaya resort.

Mengadaptasikan elemen-elemen khas pada hunian, bukan tidak mungkin nuansanya juga ikut teradaptasi dan mempengaruhi mood penikmatnya. Setelah sukses dengan penjualan tahap satu, Caelus kembali membuka tahap dua pada hari minggu 24 Febuari 2019. Mengusung konsep garden dan BBQ party, pengunjung akan diajak menikmati suasana taman dan lingkungan dari tiga tipe rumah contoh yang berada di Klaster Caelus. Kemewahan juga dapat dirasakan pengunjung yang juga diajak menikmati BMW Experience yang dihadirkan oleh Artha Motor Lestari. Acara tersebut sekaligus juga menandakan dimulainya penjualan tahap kedua dari Klaster Caelus.  Dalam siaran persnya hari ini, Herry Hendarta, CEO Residential Sinar Mas Land mengungkapkan, “Sebagai bentuk usaha kami untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh pelanggan setia Sinar Mas Land, kami membuat klaster berkonsep resort ini dengan harapan bahwa kita dapat tetap merasakan spirit liburan saat sedang berada di rumah”.

The Truly Home Resort in BSD City

Klaster Caelus merupakan proyek terbaru di kawasan Greenwich BSD City. Berdiri di atas lahan 47 hektar, klaster ini didesain dengan memadukan elemen lingkungan hijau dan kehidupan modern serta fasilitas smart living. Klaster ini dilengkapi dengan fasilitas premium connectivity path serta tiga thematic lagoon pool seluas 1,6 hektar yang dirancang untuk mewujudkan kesempurnaan atmosfir “The Truly Home Resort”. Klaster Caelus dilengkapi dengan sistem pengamanan 24 jam dan smart home living yang menghadirkan ketenteraman bagi para penguhuninya.

Klaster Caelus menawarkan tiga tipe hunian yaitu tipe 8, 9 dan 10 dengan ukuran yang berbeda-beda, yaitu tipe 10 dengan luas 248/180-220, tipe 9 dengan luas 177/144 dan tipe 8 dengan luas 146/122. Setiap tipenya terdiri dari dua lantai, dengan 4 kamar tidur disetiap unitnya, serta ruang keluarga dan sky balcony. Harga per unitnya dijual dengan harga mulai dari Rp. 2,8 miliar. Hunian idaman dengan kualitas tinggi ini dapat dimiliki dengan membayar DP 15% yang bisa diangsur selama 18 bulan tanpa bunga. “Klaster Caelus dilengkapi beragam fasilitas dan didukung berbagai keunggulan dari sisi desain hingga posisi lokasi. Ini membuat Klaster Caelus memiliki nilai investasi yang tinggi sebagai salah satu hunian resort terbaik,” ujarHerry Hendarta.

Lokasi Strategis Serta Kemudahan Akses Bagi Para Penghuni

Klaster Caelus berada di kawasan Greenwich Park, salah satu kawasan di BSD City yang dilengkapi dengan infrastruktur lengkap serta kemudahan akses. Kawasan ini dekat dengan pusat perbelanjaan seperti AEON Mall, Q BIG BSD City, The Breeze, Giant Hypermarket dan ITC BSD yang cocok untuk tempat rekreasi bagi keluarga. Selain itu, kawasan ini juga dekat dengan beberapa sekolah dan perguruan tinggi terbaik seperti Universitas Prasetiya Mulya, Universitas Atma Jaya, Sinarmas World Academy, Jakarta Nanyang School, dan Bina Nusantara. Selain itu, lokasi Indonesia Convention Exhibition atau ICE BSD City tempat berlangsungnya sejumlah konser internasional dan pameran juga terletak tidak jauh dari hunian ini.

Tidak hanya fasilitas hiburan dan pendidikan saja, Klaster Caelus juga sangat dekat dengan beberapa rumah sakit besar seperti Eka Hospital, St. Carolus dan OMNI Hospital. Akses tol BSD City yang langsung terhubung dengan Bandara International Soekarno-Hatta dan Jakarta (melalui tol JORR) serta tersedianya bus dan KRL commuter line semakin menyempurnakan keunggulan dari kawasan ini.

“Bangunan dengan kualitas tinggi, fasilitas terbaik, serta beragam pilihan akses menjadikan Klaster Caelus sebagai hunian tepat bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah di BSD City. Kami berharap hunian ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat tersebut,” tutup Herry Hendarta.

Tentang Sinar Mas Land

Sinar Mas Land adalah pengembang properti di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 40 tahun. Sinar Mas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT. Bumi Serpong Damai Tbk, (BSDE). Awal tahun 2011, BSDE telah merampungkan proses akuisisi perusahaan terafiliasi yakni PT Duta Pertiwi Tbk, PT Sinar Mas Teladan dan PT Sinar Mas Wisesa. Akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja BSDE terutama portofolio pendapatan dan diversifikasi usaha BSDE.

Sinar Mas Land telah mengembangkan lebih dari 50 proyek di Indonesia.  Keberhasilan Sinar Mas Land dengan mengembangkan property & real estate di Indonesia juga diakui oleh lembaga yang kredibel dan independent di dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International yang prestigious seperti FIABCI Golden Award di Andora (2017), MIPIM di Hongkong (2017), MIPIM Award di Prancis (2018), Asia Pacific Property Awards 2018 di Thailand (2018).  

Dengan dukungan tim manajemen yang solid Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri (Melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan Klaster / concept- clustered residential (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). Disamping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor / pioneer pengembangan proyek inovatif Strata Mall / Trade Center (ITC) di Indonesia.

Sinar Mas Land sebagai pengembang properti berupaya untuk mewujudkan kepedulian terhadap masalah pelestarian lingkungan melalui penerapan visi green di setiap proyeknya. Kesadaran perusahaan untuk bertanggung jawab melestarikan lingkungan hidup diwujudkan melalui berbagai program, seperti pembangunan kawasan hijau Green Office Park, sertifikasi Green Building, Mall tanpa dinding yang ramah lingkungan ‘The Breeze’, jalur-jalur pejalan kaki yang nyaman serta berbagai acara untuk membangun kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kelestarian lingkungan salah satunya melalui penyelenggaraan acara Festival Hijau yang diselenggarakan setiap tahun. Sejauh ini Sinar Mas Land telah menanam lebih dari tiga juta pohon di area komersial, pedestrian, median jalan, taman lingkungan,  dan mengembangkan taman kota serta hutan kota. Inisiatif dan komitmen terhadap masalah sosial juga terus dilakukan melalui program – program CSR yang memberi kesempatan masyarakat sekitar dan usaha kecil dengan dapat menikmati pembangunan yang dilakukan Sinar Mas Land seperti penyediaan tempat usaha untuk 3.000 pelaku UMKM di Pasar-pasar tradisional dan taman jajan kaki lima serta program-program CSR lainnya.

Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan, Aeon, Itochu-Japan yang sudah berlangsung selama 25 tahun, Mitsubishi Corporation,Hongkong Land serta mitra lokal seperti Kompas Gramedia dan Kalbe.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:

Head of Public Relations and Social Media

Sinar Mas Land

Tel           :  021- 50 368 368

Email        :  Atikah.sunarya@sinarmasland.com