BSD City, 17 Februari 2022 – Dalam rangka mendukung pemerintah untuk pemulihan dari pandemi Covid-19, Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang bekerja sama dengan Sinar Mas Land dan SehatQ menghadirkan sentra vaksin booster gratis bagi warga BSD City dan sekitarnya. Kegiatan tersebut diselenggarakan pada 15 Februari – 27 Februari 2022 di Pasar Modern Intermoda dan beberapa kawasan di BSD City, antara lain Foresta, The Icon, Avani, De Park, Greenwich, dan Vanya Park.  Sebanyak 750 dosis vaksin disiapkan per hari dalam penyelenggaraan sentra vaksin kali ini. Hal tersebut memberikan kemudahan bagi warga BSD City dan sekitarnya guna mendapatkan vaksin booster sebagai perlindungan ganda.

Baca Juga : Sinar Mas Land Hadirkan Layanan Drive-Thru Terintegrasi dengan OneSmile Apps

Chief Transformation Officer dari Sinar Mas Land, Mulyawan Gani menyampaikan bahwa Sinar Mas Land mempermudah para pemilik dan penghuni di BSD City untuk mendapatkan jadwal vaksin secara online. “Khusus bagi warga BSD City, pendaftaran vaksinasi dapat dilakukan melalui aplikasi OneSmile. Warga harus melakukan aktivasi IPL atau Kode Keluarga di OneSmile terlebih dahulu. Dengan adanya aplikasi ini, warga sangat dipermudah karena tidak perlu lagi antre terlalu lama untuk mendaftar. Kita juga ingin mencoba melakukan terobosan dengan memberikan layanan vaksinasi di beberapa tempat dalam periode yang singkat dengan tujuan memberikan keleluasaan bagi warga untuk memilih lokasi sentra vaksin yang terdekat. Hal itu kami rencanakan untuk mencegah terjadinya kerumunan di sekitar sentra vaksin,” ujar Gani.

Warga BSD City dapat memilih lokasi vaksin dan waktu kedatangan melalui aplikasi OneSmile. Bagi calon penerima vaksin booster, pastikan Anda sudah memiliki tiket vaksin ke-3 di aplikasi PeduliLindungi. Cek tanggal yang tertera disana, apakah sudah sesuai dengan jadwal yang diinginkan. Informasi lebih lanjut dapat dibaca di Instagram @OneSmile_SML.

Pelaksanaan sentra vaksin kali ini juga dilengkapi layanan tes Antigen dan PCR Covid-19 dengan harga spesial yakni Rp65 ribu dan Rp275 ribu. Pendaftaran bisa dilakukan langsung dari smartphone melalui aplikasi OneSmile atau SehatQ. Acara ini juga didukung oleh Segari, Technogym, Solahart, Orami, MyRepublic, Audra, dan Pristine.

Aplikasi OneSmile merupakan cityapp yang disiapkan sebagai bagian dari transformasi BSD City menjadi integrated smart digital city. Aplikasi yang dapat diakses melalui smartphone itu merupakan sarana penghubung antara pihak pengembang dengan customer melalui penerapan teknologi informatika. Aplikasi tersebut juga dilengkapi dengan beragam fitur seperti billingforum community, loyalty program, customer-care, dan market yang dapat menyediakan kebutuhan warga BSD City.