Batam, 10 April 2020 - Sinar Mas Land melalui proyeknya di Palm Spring Golf Batam memberikan pelatihan kepada puluhan pegawainya (09/4). Dalam pelatihan tersebut para pegawai diajarkan cara mencuci tangan yang baik menggunakan air dan sabun serta cara mencuci tangan menggunakan hand sanitizer.

Setelah mendapat pelatihan, para pegawai ditugaskan menjadi relawan untuk membagikan hand sanitizer gratis kepada warga masyarakat, sekaligus mengajarkan mereka cara mencuci tangan yang baik sebagai upaya menekan penyebaran virus COVID-19 di Batam.

Program pembagian hand sanitizer gratis tersebut merupakan Kerjasama CSR antara Yayasan Temasek yang merupakan bagian dari Temasek Holdings dari Singapura bekerjasama dengan Pemerintah Kota Batam, TNI-Polri, Tuan Sing Holding Limited, Sinar Mas dan Sinar Mas Land.

Rencananya penyerahan secara simbolis 210,000 liter hand sanitizer ini akan dilakukan pada senin (13/04) di Kantor Pemko Batam. Setiap keluarga di 64 kelurahan nantinya akan mendapatkan 500 ml hand sanitizer secara gratis.(*)

.