BSD City, 14 Desember 2022 – Berkomitmen untuk selalu memberikan produk dan pelayanan yang baik bagi masyatakat, Sinar Mas Land berhasil mendapatkan penghargaan bergengsi dalam Ajang FIABCI Indonesia-REI Excellence Awards 2022, diselenggarakan pada Senin (12/12) di The Dome Spark Mall Senayan. Pada malam penganugerahan tersebut, Sinar Mas Land memenangkan Outstanding Achievement dalam Kategori Residential Mid Rise untuk proyek Marigold di NavaPark BSD City dan Kategori Sustainable Development untuk proyek township BSD City. Selanjutnya, proyek Tabebuya di BSD City juga berhasil meraih Gold Winner dalam Kategori Residential Low Rise, Silver Winner dalam Kategori Environment, dan Silver Winner dalam Kategori Affordable Housing.

Baca Juga: Sinar Mas Land Raih Lima Penghargaan PropertyGuru Asia 2022

Indonesia-REI Excellence Awards 2022 diselenggarakan oleh FIABCI yang merupakan ajang apresiasi bagi para pengembang properti dan ahli real estat terbaik untuk menghargai keunggulannya secara keseluruhan dan bukan hanya dilihat dari segi estetika, fungsionalitas atau ukurannya saja. Acara tersebut diikuti 12 pengembang terkemuka di Indonesia yang berpartisipasi dalam 16 kategori. Ajang penghargaan ini disebut paling bergengsi bagi para pengembang, karena pemenangnya akan dikompetisikan ke dalam ajang penghargaan berskala internasional yakni FIABCI World Prix d’Excellence Awards pada 2023 mendatang di Miami, Amerika Serikat.

Managing Director President Office Sinar Mas Land – Dony Martadisata mengatakan, “Terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan oleh FIABCI Indonesia-REI Excellence Awards 2022 kepada Sinar Mas Land. Prestasi ini berhasil kami raih berkat dukungan dan kepercayaan dari seluruh stakeholder, loyal customers, hingga masyarakat luas. Sinar Mas Land berupaya untuk terus menghadirkan produk properti dan maha karya yang inovatif, kreatif serta berkualitas yang dipadukan dengan aspek sustainability dan teknologi sesuai dengan kebutuhan pasar properti saat ini.”

Proyek pertama yang memenangkan penghargaan sebagai Outstanding Achievement adalah Marigold, berada di kawasan hunian NavaPark BSD City yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land bersama dengan Hongkong Land. Marigold merupakan apartemen middle rise, dibangun pada tahun 2015, memiliki 7 tower dengan total 586 unit. Mengusung konsep kehidupan tepi laut dan tanaman hijau yang asri, para penghuni Marigold dapat menikmati pengalaman tinggal di lingkungan premium di BSD City. Selanjutnya, Sinar Mas Land dinilai berhasil dalam mengembangkan pusat pertumbuhan baru skala kota di BSD City berbasis teknologi digital yang dipadukan dengan komitmen pembangunan hijau berkelanjutan serta teknologi. Kawasan township BSD City dilengkapi dengan sederet fasilitas unggulan seperti infrastruktur dan sarana prasarana terbaik bagi para penghuninya.

Selain meraih penghargaan sebagai Outstanding Achievement di Indonesia, Sinar Mas Land juga meraih tiga penghargaan dari kategori yang berbeda untuk proyek Tabebuya BSD City. Tabebuya merupakan kawasan residensial yang berlokasi di BSD Barat seluas 10,6 hektare. Mengusung konsep hunian modern yang compact dengan harga terjangkau membuat Tabebuya BSD City sangat cocok bagi generasi milenial. Kawasan Tabebuya dirancang menjadi lingkungan yang asri dan iconic dengan barisan pohon Tabebuya dan dilengkapi dengan Tabebuya Club House bagi para penghuni. Menambah kelengkapan tersebut, Sinar Mas Land menghadirkan Tabespots sebagai sentra ekonomi di kawasan tersebut sehingga penghuni bisa memenuhi keperluan sehari-hari dengan mudah.