Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, Sinar Mas Land bergerak untuk membantu warga yang terdampak Covid-19 agar turut bergembira merayakan hari kemenangan. Untuk sumbangan kepada warga, Sinar Mas Land memberikan paket bingkisan yang berisi beras, minyak goreng, mi instan, sarden, sirup, minuman kemasan dan makanan ringan. Bantuan tersebut secara simbolis diberikan oleh Managing Director President Office Sinar Mas Land – Dhony Rahajoe bersama Rano Karno – tokoh masyarakat dan Gubernur Banten periode 2015-2017 yang saat ini juga menjabat sebagai Anggota DPR RI kepada warga yang terdampak Covid-19 di Jalan Hasyim Ashary, Gang Parit Nomor 10, RT 06 RW 10, Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. (21/05/2020) 

“Bingkisan ini merupakan tali kasih dakam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri untuk merekatkan silaturahmi Sinar Mas Land dengan warga tedampak Covid-19.” Ujar Managing Director President Office Sinar Mas Land – Dhony Rahajoe.

Bantuan ini merupakan salah satu kegiatan corporate social responsibility (CSR) Sinar Mas Land serta bentuk komitmen terhadap warga sekitar kegiatan unit usaha Sinar Mas Land di Kota Tangerang yaitu Perumahan Banjar Wijaya. Sebagai upaya mendukung kebijakan pemerintah terkait pelaksanaan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di beberapa kota di Indonesia untuk mencegah eskalasi wabah Covid-19, pelaksanaan kegiatan CSR ini tetap mematuhi himbauan physical distancing.

Gubernur Banten Periode 2015-2017 dan Anggota DPR RI – Rano Karno mengatakan “Bantuan ini sangat tepat diberikan kepada warga pada saat momen menjelang hari raya di tengah pandemi Covid-19. Semoga paket bingkisan lebaran dapat bermaanfaat bagi warga sekitar kawasan ini.”