Jakarta 2 Oktober 2018 - Sinar Mas Land meluaskan gurita industri propertinya ke kawasan Jakarta Selatan dengan melakukan topping off AEON Mall dan peluncuran Prime Tower Southgate Residence. Southgate menjadi kawasan mixed use development di area TB Simatupang, Jakarta Selatan, terdiri tiga apartemen luxury, office tower yang terintegrasi AEON Mall.

Dana investasi Rp3 triliun digelontorkan Sinar Mas Land untuk membangun area Southgate mixed use development ini. Kawasan ini merupakan hunian apartemen berkonsep where urban luxury meets green living yang menjadi kebutuhan generasi masa depan. Southgate Residence terintegrasi dengan AEON Mall yang letaknya tepat berhadapan dengan Stasiun Tanjung Barat.

AEON Mall ini menjadi bagian Southgate Mixed Use Development project yang dibangun dengan taman hijau dan asri. AEON Mall di kawasan AEON TB Simatupang ini direncanakan beroperasi pada kuartal 2 tahun 2020. Southgate Residence merupakan lanjutan tower pertama yang bernama Elegance Tower .

’’Kami menghadirkan tower kedua bernama Prime Tower. Kami berharap kehadiran Southgate Residence menjadi solusi bagi masyarakat yang membutuhkan tempat tinggal nyaman dan lengkap,’’kata Hongky J. Nantang, CEO Commercial Sinar Mas Land.

Prime Tower menjadi bagian dari proyek Southgate Residence merupakan joint venture Sinar Mas Land dengan dua perusahaan besar asal Jepang, Keikyu Corporation dan PT Itochu. Jumlah unit yang dijual sebanyak 189 unit dengan beberapa pilihan tipe unit.

Southgate menawarkan kemudahan akses ke loksi belanja dan kuliner yang dikelilingi taman asri. Pasalnya, 60 persen dari kawasan ini merupakan area hijau yang membedakan dengan pesaingnya. Ruang terbuka ini berupa jogging track berjarak lebih kurang 1 kilometer. Selain itu, apartemen premium ini juga dilengkapi swimming pool semi olympic, kids pool, fun pool, dan sun deck.

Source : www.sindonews.com