JAKARTA, KOMPAS.com -  Sinarmas Land kembali melansir produk klaster baru bertajuk O2 Essential Home di Perumahan Grand Wisata, Bekasi. O2 Essential Home tampil dengan ukuran compact, namun pada saat bersamaan dapat mengakomodasi semua kebutuhan ruang.

Sinarmas Land merancang hunian ini dengan konsep minimalis, modern, fungsional dan dilengkapi dengan fitur smart interior. Kepada Kompas.com, Minggu (8/3/2020), CEO Residential Sinarmas Land Herry Hendarta menuturkan, smart interior direpresentasikan ke dalam smart furniture, dan smart home system.

Jadi hunian ini kami tawarkan lengkap, sudah fully furnished. Untuk keluarga muda," tutur Herry. Sinarmas Land hanya memasarkan 129 unit O2 Essential Home dengan harga jual mulai dari Rp 880 juta-an. Hingga saat ini, dari total unit yang ditawarkan tersebut, 90 persen atau 116 unit di antaranya sudah laku terjual.

"Kami menargetkan penjualan senilai Rp Rp 130 miliar," sebut Herry. Bagi keluarga muda yang ingin memiliki rumah ini, dapat memilih cara bayar tunai keras, tunai bertahap dan KPR. Khusus KPR, lanjut Herry, terdapat penawaran suku bunga khusus 6,5 persen tetap selama 5 tahun dengan uang muka atau down payment (DP) 15 persen yang dapat dicicil 18 kali.

Selain itu, ada juga pilihan DP 10 persen yang dapat diangsur 15 kali tanpa bunga. Perbankan yang menawarkan kemudahan ini adalah BCA, Mandiri, dan CIMB Niaga. O2 Essential Home terintegrasi langsung dengan fasilitas transportasi publik atau Transit Oriented Development (TOD).

Untuk menuju klaster ini dari arah Jakarta dan Bandung, dapat ditempuh melalui salahs atu akses yakni Jalan Tol Jakarta-Cikampek dan keluar di Exit Tol Tambun KM21 (Tol Jakarta-Cikampek).